Penyerahan Tropy Juara  Lomba Peringatan HUT  RI ke 74, Dandim Madiun Apresiasi Prestasi SMK Model PGRI Mejayan

INFODESA321 Dilihat

MADIUN, INFODESANEWS – Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto S Sos., bertempat di halaman Sekolah SMK Model PGRI Mejayan Kab Madiun, mengikuti sekaligus menyerahkan Tropy Juara  Lomba Kemeriahan  peringatan HUT RI ke 74 tahun 2019 kepada perwakilan siswa – siswi SMK Model PGRI Mejayan, Senin (21/10/2019)

Dalam sambutannya usai menyerahkan Tropy, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto S Sos. Mengungkapkan, “Kami  sangat mengapresiasi Positif atas prestasi yang di capai selama ini oleh siswa siswi SMK Model PGRI Mejayan. Keberhasilan tidak dapat di capai dengan cuma – Cuma, akan tetapi keberhasilah dapat di capai dengan penuh perjuangan,” tegas Dandim.

“Siswa Siswi SMK Model PGRI Mejayan  merupakan generasi muda calon penerus dan pemimpin bangsa Indonesia, sehingga  jangan sampai rusak  karena pengaruh Narkoba dan Miras serta pergaulan bebas,” imbuhnya.

Kepala Sekolah SMK Model PGRI Mejayan Drs Sampun Haddam ,MSi.  juga menambahkan,

“Terimakasih kepada Kodim 0803/Madiun danjuga Koramil 0803/08 Mejayan  atas dukungan dan kerjasama  yang selama ini di jalin baik dengan SMK Model PGRI Mejayan. Dengan dukungan tersebut  SMK Model PGRI Mejayan akan dapat mencetak hasil  didik SDM yang unggul dan berkarakter,menjadikan SMK Model rujukan dan menjadi SMK Standart Internasional,” jelasnya. (mc0803)

Berita Terkait

Baca Juga