Penyaluran BPNT / sembako Di Kecamatan Sukses

NASIONAL149 Dilihat

LEBAK, INFODESANEWS – Dalam program sembako kini ada penambahan Daging Ayam Penyaluran sembako program BPNT sudah mulai tersalurkan terhadap KPM Di Kecamatan Cilograng, kabupaten Lebak provinsi Banten, Minggu 8/03/2020.

Jenis sembako yang diberikan kepada Keluarga Penerima Manpaat (KPM) dalam program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) mengalami penambahan nominal dari 110.000 ribu. Total di terima hingga 150.000 ribu sampai mencapai 200.000 ribu rupiah di bulan Maret. kpm sudah menerima bantuan, beras, telor, kacang, dan daging ayam.

Dikatakan keluarga penerima manpaat, Samsiah ( 50th) salah satu warga di kecamatan cilograng sangat senang dari menerima bantuan tersebut.

” kami sangat berterima kasih kepada pemerintah yang sudah menyalurkan bantuan terhadap keluarga miskin.dengan adanya bantuan beras,telor,kacang,dan daging ayam.membuat kebutuhan pokok sehari-hari kami menjadi terbantu,” ujarnya.

Pantauan infodesa di lapangan mendapatkan beras yang disalurkan ke keluarga penerima manpaat.(kpm) sangat bagus dan kwalitasnya baik.

Lebih lanjut Samsiah menuturkan mamfaat bantuan rersebut sehingga terjadi penambahan  gizi masyarakat.

“Kami sebagai masyarakat kluarga penerima manpaat(KPM) akan semakin terbiasa atau inklusif dengan menggunakan kartu KKS dalam memanfaatkan bansos sembako dengan aman,”tuturnya.

“Cepi”salah satu agen BRI-LINK. Atau e-warong.saya menyalurkan sembako sesuai kebutuhan pokok masyarakat.saya akan melayani KPM sesuai kebutuhanya.

” Pada dasarnya saya melayani KPM agar sesuai dan tepat sasaran,” pungkasnya.***Tri/Red

Berita Terkait

Baca Juga