Penutupan Kegiatan AMT Angkatan XVI Sekolah Vokasi UMS

PENDIDIKAN221 Dilihat

SUKOHARJO – INFODESANEWS, Direktur Sekolah Vokasi Dr. Ir. Suranto, ST.,MM.,M.Si resmi menutup kegiatan Achievement Motivation And Training (AMT) Sekolah Vokasi angkatan ke-16 yang bertempat di Aula Sekolah Vokasi Universitas Muhammadiyah Surakarta, Sabtu (7/3) pukul 14.45 WIB.

Kegiatan AMT yang sudah berlangsung sejak Kamis 5 Maret 2020 ini sangat antusias diikuti oleh mahasiswa angkatan XVI Sekolah Vokasi mulai dari awal hingga selesai acara. AMT (Achievement Motivation Training) mempunyai tujuan untuk memperbaiki dan mengembangkan sikap, tingkah laku, keterampilan dan pengetahuan dari mahasiswa yang nantinya akan berkarir sebagai karyawan sesuai dengan keinginan perusahaan atau berprofesi sebagai entrepreneur di masyarakat.

Tak hanya belajar mengenai peningkatan kualitas sumberdaya, pada kegiatan AMT juga terselip pembelajaran mengenai nilai-nilai akhlak dan spiritual. “Manfaatnya dapat digunakan dalam menghadapi tantangan perkembangan jaman ataupun penerapan nilai sosial dalam bermasyarakat secara luas, ” pungkasnya. (anto/hr)

Berita Terkait

Baca Juga