oleh

Penutupan Kegiatan Achievement Motivation Training Sekolah Vokasi UMS, Skill of knowledge, Skill of thinking, Management Skill and Communication Skill

SOLO – INFODESANEWS.COM, Kegiatan Achievement Motivation Training Sekolah Vokasi Universitas Muhammadiyah Surakarta, telah usai di laksanakan, Kamis (15/9). Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari tersebut menghadirkan para materi sesuai kompetensi dan passion masing-masing. Materi yang mendalami tentang al islam dan kemuhammadiyahan, materi kepribadian, semangat kerja dan etos kerja, serta motivasi kerja, pengenalan potensi dan bakat, hingga penilaian dan key performance insan unggul, agar SDM unggul, berdaya saing menghadapi dunia kerja. 

Kegiatan dilaksanakan selama tiga hari tiga malam, agar dapat dijadikan bekal kepada mahasiswa baru Sekolah Vokasi UMS, sehingga dapat mengimplementasikan nilai nilai keislaman, kemuhammadiyahan dan motivasi serta semangat belajar, semangat kerja dalam menjalankan kegiatan kedepan sebagai penyaiapan diri diantaranya: Skill of knowledge, Skill of thinking, Management Skill and Communication Skill. 

Direktur Sekolah Vokasi UMS, Dr.Ir.Suranto.ST.MM.MSi beserta wakil direktur Sekolah Vokasi UMS, Ir. Amin Sulistyanto. ST. MT. MSi dan semua staf hadir dalam kegiatan penutupan, pukul 17.00 wib dan Direktur berepsan dan memberikan arahan agar mahasiswa lebih semangat dalam belajar dan agar menyiapkan diri menjadi insan yang unggul dan berdaya saing, apalagi kondisi saat ini penuh persaingan (competitiveness, change dan complexity). 

BACA JUGA  Polisi Amankan Pelaku Penyalahgunaan BBM Bersubsidi Jenis Solar

Kegiatan diikuti seluruh mahasiswa program pelatihan dan pendidikan yang ada di UMS, 9 Kompetensi sekitar 105 mahasiswa. Mahasiswa sangat terkesan dan sangat senang dengan kegiatan ini dan meminta untuk menambah waktu atau jumlah hari, dan para instruktur sangat inspiratif dan mampu memnggugah wawasan peserta, kata mahasiswa Vokasi. Semoga kegiatan ini diharapkan membawa dampak yang baik dan memberikan semangat, energi positif bagi mahasiswa di civitas akademika Sekolah Vokasi UMS. (Anto/her/red Slo)