Penutupan Kegiatan Achievement Motivation and Training Angkatan XIX Sekolah Vokasi UMS

INFODESA, PENDIDIKAN83 Dilihat

SUKOHARJO-INFODESANEWS,  Kegiatan daring Achievement Motivation and Training (AMT) Angkatan XIX secara resmi ditutup oleh Direktur Sekolah Vokasi Dr.Suranto,MM.,M.Si. yang bertempat di kampus Sekolah Vokasi UMS Banaran Pabelan Kartasura, Rabu (8/9).

Kegiatan AMT yang berlangsung dari hari Senin 6 September 2021 ini diikuti oleh 50 Mahasiswa Jurusan Alat Berat dan disambut dengan penuh antusias. Bagi mahasiswa, kegiatan AMT sangat penting dalam mempersiapkan kualitas sumberdaya berbudi pekerti luhur berlandaskan nilai-nilai keislaman dan kemuhammadiyahan guna menciptakan leader/manager di lingkup kerja maupun sektor kewirausahaan.

Pelaksanaan AMT angkatan XIX berjalan secara lancar dan mahasiswa peserta juga menyampaikan apresiasi sangat berkesan kepada pengelola lembaga Sekolah Vokasi UMS.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Jalan Alternatif Penghubung 2 Desa Ambrol

Rangkaian kegiatan berikutnya diteruskan dengan materi daring Bintalsik yang akan berlangsung Kamis-Jum’at(9-10 September 2021) sebagai bagian dari penggemblengan kualitas mental dan fisik bagi peserta yang akan mempersiapkan diri dalam ajang pemenuhan kebutuhan kerja khususnya di alat berat,tambang,migas dan perusahaan umum lainnya. (Anto/Her)