PENUH HARU PELEPASAN PURNA BAKTI GURU SDN 1 BERINGIN KENCANA

INFODESA801 Dilihat

LAMPUNG SELATAN,INFODESANEWS —  Suasana haru mengiringi pelepasan Ibu Suprihatin S.pd.selaku kepala sekolah Bapak Suroto guru kelas IV yang telah memasuki masa Purna Bhakti per 1 Oktober 2023. Acara pelepasan Guru yang memasuki masa purna bhakti digelar bersamaan dengan para murid dan para guru Senin(02/10/2023).

Bertempat di halaman SDN 1 Beringin Kencana sekolah acara berlangsung dalam suasana kebersamaan, kekeluargaan, santai, dan haru. Acara pelepasan pejabat purnabakti sekaligus potong tumpeng bersama.

“Teruntuk rekan kerja, sahabat, kita semua yang baru memasuki masa purna bhakti, semoga selalu sehat wal afi’at, berkah, dan dapat menikmati masa pensiunnya. Terima kasih atas loyalitas, dedikasi, dan pengabdiannya selama 25 tahun dari tahun 1988 sampe 2023 ini, karena telah memberikan kontribusi kepada kami kepada dalam sambutannya”Suprihatin S.pd.Sd.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Di Reses Perdanya Azumar Anggota Komisi III DPRD Lamsel Dibanjiri Usulan

Selain pelepasan pejabat yang memasuki masa purna bakti, acara juga dirangkaikan dengan pisah sambut kepada para murid anak didik yang sebelumnya merupakan guru SDN 1 Beringin Kencana kelas IV telah resmi sudah masa purna bakti yang sebelumnya menjabat sebagai guru kelas IV.

“Kebahagian seorang guru salah satunya karena dapat menghantarkan para rekan nya akan selalu memperhatikan anggotanya ketika anda memiliki intregitas, loyalitas, dan kinerja yang baik anda pasti memiliki harga yang tinggi” tambahnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Nanang Tinjau Program Ketahanan Pangan Brigif 4 Mar/BS di Way Abung

Selain itu juga kepala sekolah SDN 1 Beringin kencana memberikan bingkisan kenangan buat Suroto guru yang pada per tanggal satu tiba masa purna bakti di hari minggu,maka kami buat acara nya di hari senin ini”ucap kepala sekolah Suprihatin S.pd.Sd.

Suroto menyampekan pada rekan rekan guru bahwa apa bila ada salah saya pribadi mohon maaf dan untuk anak anak kami terus kan perjuangan mu untuk masa depan mu apa yang akan menjadi cita-cita kalian semua.  Bambang)