PENINGKATAN JALAN RABAT BETON DI JALAN KIYAI SAID JATIMULYO MULAI DIKERJAKAN

INFODESA281 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS —  Pembangunan jalan Rabat beton di jalan Kiyai Said desa Jatimulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan,sepanjang 371 meter dengan lebar 3 meter yang bersumber Dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Lampung Selatan,angaran tahun 2023 dengan jumlah Rp.456.172.835.52l1.mulai dikerjakan oleh CV.Maju Bangkit Bersama yang diperkirakan akan selesai dalam 3 hari kedepan.

Saat di konfirmasi dimana sedang dikerjakanya peningkatan jalan rabat beton di.desa Jatimulyo,Subani selaku pengawas dinar PUPR Kecamatan Jati Agung,menhatakan,bahwa,Terwujudnya pembangunan peningkatan jalan rabat beton di jalan kiyai Said pada hari ini,sebagai proses pengerjaan jalan rabat beton yang di kerjakan oleh sekitar 25 orang tenaga kerja yang disaksikan masyarakat sekitar.Minggu (23/7/2023)

Dengan transparan yang disaksikan oleh masyarakat dalam pengerjaanya,dengan harapan hasil pekerjaan rabat beton yang dikerjakan ini cukup baik, kualitasnya menyesuaikan spek yang ada dengan masa pekerjaan 90 hari kalenderJelasnya.

Dan tidak hanya sampai disini saja,pada tahap berikutnya akan dilaksanakan juga pembangunan peningkatan jalan rabat beton ini yang tak lain menjadi salah satu jalan Penghubung antar dua desa yaitu desa Jatimulyo dan desa Karang Sari.Pungkasnya.

Pembangunan peningkatan jalan rabat beton pada hari ini, disambut positif oleh warga masyarakat sekitar sebagai penguna jalan.

Pasalnya Jalan semula amat sangat rusak, disisi lain sepanjang jalan berlubang lubang, hinga memilih jalan yang layak pun untuk di lalui susah, disamping langganan becek saat menghadapi musim hujan.

Subani sangat berharap kepada masyarakat agar bersama sama dapat menjaga dan merawat jalan rabat beton ini secara bersama sama.

Mengingat di daerah ini banyak pengusaha pembuatan bahan material batu bata,agar memperhatikan mobilitas saat mengangkut batu bata yang akan di jual keluar.Harapnya.

Di sisi lain rasa ucap syukur pun di lontarkan oleh warga masyarakat sekitar,Alhamdulillah saat ini jalannya dalam pelaksanaan pembangunan dengan menggunakan kontruksi rabat beton,yang sangat bermanfaat untuk masyarakat.Ungkap Jamari saat sedang menyaksikan pembangunan jalan rabat beton di tempat tinggalnya.

Jamari pun mengucapkan rasa terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan khususnya Bupati Lampung Selatan.H.Nanang Ermanto,yang sudah memperhatikan kepentingan masyarakat dalam segi pembangunan jalan sehingga jalan menjadi bagus yang mempermudah kami dalam melakukan perjalanan aktifitas sehari harinya.Tuturnya.(Ronald)

Berita Terkait

Baca Juga