Penilaian dan Penghargaan Satpam Tingkat Polda Jateng Rayon Pati dilaksanakan di Blora

BLORA, INFODESANEWS – Penilaian Dan Penghargaan Satpam Tingkat Polda Jateng Rayon Pati Oleh Ditbinmas Polda Jateng yang dilaksanakan di kawasan Gor Mustika Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Kamis, (12/09/2024)

Adapun tim Dari Ditbinmas Polda Jateng dipimpin oleh Kasubditbinsatpam/polsus AKBP Anita Indah Setyaningrum, S.I.K., M.H.

Adapun item penilaian meliputi Beladiri Dan PBB, Simulasi PAM TKP dan Pengetahuan Perpol Nomor 4 Tahun 2020 Tentang Pengamanan Swakarsa. Serta Perpol No 1 tahun 2023 tentang Gampol Satpam.

Maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan adalah untuk menjalin sinergi sekaligus mengasah kemampuan Satpam dan juga sebagai wujud penghargaan kepada para Satpam yang sudah membantu Polri dalam Harkamtibmas terutama guna mendukung terciptanya Pilkada 2024 yang aman, damai dan kondusif di wilayah Polda Jawa Tengah.

“Sebagai sarana untuk menjalin sinergi sekaligus mengasah kemampuan para Satpam dan wujud penghargaan kepada mereka yang sudah membantu tugas tugas Polri, ” ucap Kasubditbinsatpam/polsus Ditbinmas Polda Jateng AKBP Anita Indah Setyaningrum, S.I.K., M.H.

Turut hadir Kasibinlat Subditbinsatpam/polsus Kompol Dewi Endah Utami, S.H., S.I.K, Kasiwasjaspam Subditbinsatpam/polsus Kompol Rachmawati Wulansari, S.T., M.Psi, Kasikorwaspolsus Subditbinsatpam/polsus Kompol Jonatan Saroji, S.H., M.Si beserta tim penilai lainnya.

Sementara itu dari Polres Blora hadir Wakapolres Blora Kompol Riwayat Sosiyanto, SH, M. Si, beserta Kasat Binmas AKP Lilik Widiastuti, SH dan anggota.

Kemudian turut hadir Kasat Binmas Polres Jajaran Rayon Pati beserta Satpam peserta lomba meliputi perwakilan dari Polres Blora, Grobogan, Pati, Jepara, Kudus, Dan Rembang.(SM/Red)