Pengusaha Matrial Bangunan Kembali Berikan Bantuan Sembako Untuk Santri dan Penyandang Cacat

INFODESA82 Dilihat

LAMPUNG SELATAN,INFODESANEWS — Pengusaha material bangunan,Paping Blok kembali donasikan beras dan sembako untuk Pondok Pesantren dan anak penyandang cacat sejak lahir,di kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan.

Berawal adanya kabar dari seorang kerabatnya bahwa di desa Banjar Agung Kecamatan Jati Agung,adanya seorang anak gadis bernama Moza Nuraini yang berusia 12 tahun mengalami cacat dan tidak bisa berjalan sejak lahir,Sharudin pengusaha material bangunan berinisiatif mendonasikan sedikit rejekinya untuk Nuraini penyandang cacat sejak lahir.tersebut.Kamis.(19/8/2021)

Moza Nuraini umur 12 tahun anak dari pasangan bapak Sukardi yang berpropesi sebagai buruh bangunan,serta ibu Sumiyati yang bertempat tinggal di desa Banjar Agung Kecamatan Jati Agung.

Saya mendapat khabar dari.seorang kerabat saya jika ada seorang anak perumpuan yang mengalami cacat sejak lahir dan hanya bisa bersandar duduk di korsi rodanya.Pungkas udin sapaan akrabnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Lebar Jalan TMMD Kalikondang "Mumpuni"

Sahrudin mengatakan,saya berserta istri berinisiatif menyisihkan sedikit rejeki saya untuk memberikan beras beserta sembako untuk adik Nuraini dan keluarganya.Terangnya.

Semoga saja dengan apa yang saya berikan ini dapat bermamfaat dan bisa sedikit membantu adik Nuraini anak dari pasngan bapak Sukardi dan Sumiyati.Harapnya.

Di kesempatan yang sama,Sukardi selaku orang tua dari adik Nuraini,mengucapkan rasa terimakasih yang amat dalam kepada bapak sharudin beserta keluarganya.

Alhamdulilah saya sangat berterima kasih sekali atas apa yang sudah diberikan oleh bapak Sharudin kepada Nuraini anak saya.Ucapnya.
7
Semoga Allah membalas dengan berlipat ganda atas kebaikan bapak Sahrudin kepada keluarga kami.Harapnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Koramil 421-05/PDC Bersama Warga Perbaiki Jalan

Selain memberikan bantuan beras serta sembako kepada Nuraini,Sahrudin,pengusaha material berkempatan untuk kali kedua memberikan kembali bantuan beras serta sembako kepada Pondok Pesantren Arrodhatul Wahida,di dusun Jati Sari,desa Jatimulyo Kabupaten Lampung Selatan.

Pada kesempatan ini,Sharudin di sambut langsung dengan hangat oleh,Ustad.Hasan Basri,selaku ketua Pondok Pesantren Arrodhatul Wahidah.

Dengan kata yang sama dengan Sukardi ayah dari Nuraini,Ustad Hasan Basri juga mengucapkan rasa terimakasih yang sedalam dalamnya oleh kluarga bapak Sharudin.

Kami tidak bisa berkata serta membalas kebaikan yang telah diberikan oleh bapak Sharudin kepada kami,semoga Allah yang Maha Kuasa membalasnya berlipat ganda.Harap Ustad Basri. (Ronald)