Pengurus PWI Cabang Lamsel Bersilaturahmi dengan GM PT ASDP Bakauheni

INFODESA23 Dilihat
banner 728x90

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS –Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Kabupaten Lampung Selatan, silahturami dengan General Manager PT ASDP Cabang Bakauheni yang baru menjabat.

Ketua PWI Lamsel Supradianto, didampungi Sekretaris Sabda Fajar mengatakan silahturami bersama GM PT.ASDP yang baru menjabat ini sebagai bentuk kemitraan yang selama ini sudah terjalin bersama PT.ASDP.

“Kedatangan kami ini, tidak lain sebagai kemitran yang selama ini sudah terjalin. Kemudian juga, sebagai perkenalan dan silahturami kepada General Manger yang baru pak Syamsudin,” ujar Supra,Jumat (11/10/2024).

Selain itu, lanjut Supradianto, bahwa PWI Lamsel memiliki program kerja yang ajang diskusi silahturahmi bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang dikemas dalam bentuk kegiatan “Coffe Moring” yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bhayangkari Polres Lamsel Menggelar Baksos Didua SDN

“Nantinya kami juga akan mengundang jajaran pengurus PT.ASDP Cabang Bakauheni.Harapakan kami pak Syamsudin bisa hadir dalam kegiatan tersebut,” kata Supradianto.

Sementara itu, Syamsudin selaku General Manger (GM) GM PT ASDP Cabang Bakauheni didampingi Humas Syaiful Harahap menyambut baik atas kunjungan para pengurus PWI lamsel yang sudah datang untuk bersilahturahmi ke PT.ASDP ini.

“Sepanjang itu program untuk kebaikan, ya kenapa tidak apalagi untuk PWI lamsel ,” ujar Syamsudin tertawa riang memecah suasana pertemuan silahturahmi tersebut

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Sekertaris Tim Pansus Sampaikan Hasil Rapat Pansus di Paripurna

Pada intinya, Syamsudin mengatakan kami dari PT.ASDP Cabang Bakauheni siap menjalin kemitraan dengan teman teman media

“Apa yang sudah bagus, tetap kita jaga saya “Wellcome” untuk temen temen media,” kata dia.

Ditambahkan dia, untuk saat ini program kerja PT.ASDP tengah mempersiapkan untuk menyambut kegiatan Natal dan Tahun baru (Nataru). Untuk itu, kami juga mengundang rekan-rekan media untuk meliput kegiatan tersebut.

“Nanti temen-temen silahkan datang untuk meliput kegiatan Nataru tersebut,” tutupnya.(Tim/Ronald)

banner 728x90