Penggunaan Alat Berat Dalam TMMD ke 122 Sangat Membantu Mempercepat Pekerjaan

INFODESA79 Dilihat
banner 728x90

Kutai Kartanegara. infodesanews.com – Pelaksanaan program TNI Manunggal membangun desa (TMMD) ke 122 tahun 2024 penggunaan alat berat sangat diperlukan untuk pembukaan badan jalan di daerah Bedugul sepanjang 230 meter dengan lebar 5 meter yang berada di Desa Kerta Buana Kecamatan Tenggarong Seberang, Jumat 4/10/24.

Serka Marno Sapto selaku pengawas pengerjaan pembukaan badan jalan yang ada di wilayah Bedugul mengatakan bahwa penggunaan alat berat sangat membantu dan mempermudah dalam proses pengerjaan karena dengan alat yang memadai kami berharap dapat menyelesaikan pekerjaan dengan lebih cepat serta efisien

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Ribuan Bibit Pohon Ditanam, Polres Jepara Galakan Lestarikan Lingkungan

Pembukaan badan jalan ini merupakan akses yang menghubungkan pintu masuk untuk ibadah di pura Bedugul di mana pura tersebut bagi warga kertabuana digunakan untuk ibadah pada saat akan memulai bercocok tanam ujarnya.

I Wayan Sulasdre selaku ketua kelompok tani cipta Karya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kodim 0906/Kkr yang mana dalam program tmmd ini kami sangat terbantu dengan adanya pembukaan badan jalan yang selama ini memang kami butuhkan untuk mengangkut hasil pertanian, harapan kami dengan dibukanya badan jalan ini bisa mempermudah dalam pengangkutan hasil pertanian ucapnya.

Semoga dengan adanya perbaikan infrastruktur pertanian melalui program tmmd ini dapat mendukung pertumbuhan ekonomi serta kesejahteraan masyarakat.