Penggalangan Dana Korban Gempa Lombok,NTB Oleh Komunitas Seniman Blora ( KLB ) Tersalurkan

INFODESA191 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Setelah melakukan penggalangan dana selama tiga hari,Komunitas Seniman Blora ( KSB ) akhirnya telah menyalurkan sumbangan untuk Perduli Gempa Lombok,NTB melalui bank BRI perduli .

Penggalangan yang dilakukan oleh para komunitas seniman Blora ini tidak lain adalah untuk membantu meringankan saudara yang ada di Lombok,NTB yang terkena musibah .

Menurut ketua panita komunitas seniman Blora,penggalangan dana ini akan selalu diadakan ketika ada saudara kita yang terkena musibah,karena tidak lain penggalangan dana ini untuk membentuk rasa persatuan,persaudaraan dan kebersamaan terhadap musisi khusunya,dan saudara saudara yang lainnya yang membutuhkan bantuan kita .

“Total keseluruhan uang sumbangan yang ada dari masyarakat Blora,semuanya terkumpul 12.909.000,00 ( Dua belas juta sembilan ratua sembilan ribu rupiah ),dan telah disalurkan melalui BRI perduli untuk meringankan beban saudara kita yang ada di Lombok,NTB”, ucap Iwan .

Bantuan ini diharap bisa sangat bermanfaat untuk kepentingan saudara di Lombok,NTB supaya bisa segera secara langsung mengurangi beban saudara kita yang terkena musibah serta mendorong agar selalu semangat dan pantang menyerah dengan cobaan seperti teman teman komunitas seniman Blora dalam melakukan penggalangan dana .

“Saya berterimakasih kepada masyarakat Kabupaten Blota yang sudah peduli terhadap saudara kita di Lombok,NTB yang terkena musibah,semoga segala bantuan yang diberikan oleh masyarakat Blora mendapatkan balasan yang berlimpah dari Allah Swt dan diberikan kesehatan serta rizki yang lebih”, pungkas Iwan .