Penggalangan Dana Korban Gempa Lombok Komunitas Seniman Blora Terus Berlanjut

INFODESA230 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Pasca penggalangan dana hari senin kemarin,Komunitas Seniman Blora (KSB) kembali melakukan penggalangan dana perduli gempa lombok,NTB selasa (14/8/2018) diperempatan grojokan mulai jam 10.00 – 18.00 dan kemudian dilanjut di alun alun Kabupaten Blora .

Upaya ini dilakukan oleh Kumunitas Seniman Blora (KSB) karena rasa solidaritas kemanusaiaan korban gempa lombok,NTB,yang dirasa sangat membutuhkan bantuan dari saudara saudara kita agar bisa meringankan beban  mereka yang terkena musibah.

Koordinator panggalangan dana iwan mengatakan,acara ini kami lakukan bersama sama atas inisiatif dari teman teman seniman yang bertujuan agar bisa ikut merasakan apa yang dirasakan oleh para koraban gempa sehingga kami bersatu untuk melakukan penggalangan dana secara bersama sama .

“Hasil penggalangan dana hari senin malam kemarin dan hari ini,hasilnya akan segera kami salurkan kepada korban gempa secepatnya,agar bisa meringankan beban saudara kita yang terkena musibah gempa lombok,NTB”, beber iwan .

Semangat kebersamaan kegiatan penggalangan dana seperti ini dilakukan untuk selalu mengajarkan kepada kita komunitas seniman Blora serta masyarakat yang lainnya untuk bisa lebih perduli kepada saudara saudara kita yang sedang  membutuhkan atau yang sedang terkena musibah .

“Tujuannya selain perduli gempa lombok,NTB adalah juga mempertemukan para insan musisi dangdut kab. Blora,karena dirasa PAMMI sudah lama vacum,sehingga ucapan terima kasih kepada seluruh seniman dangdut kab. Blora yang diantaranya dari : BKC ( Blora Keyboard Community),SCB ( Singer Cantik,vokalis Blora),BFMC ( Big Family MC Blora),SEKEND ( Sedulur Kendang Blora),sehingga kebersamaan untuk selalu menjaga kebersamaan juga solidaritas kita selalu terjaga keberadaannya demi terciptanya rasa persaudaraan antar semua seniman yang ada,”tutup iwan.(Arf/Aras).