Pengerjaan Solar Cell Untuk Pompa Sumur Bor TMAB Dikerjakan Hingga Malam

INFODESA17 Dilihat
banner 728x90

Kutai Kartanegara. infodesanews.com–    TMAB pertanian yang ada di RT 7 Desa kertabuana Tenggarong Seberang sudah di mulai pemasangan solar Cell yang di kerjakan oleh anggota yang tergabung dalam satgas TMMD ke 122, Senin 14/10/24.

Selain pemasangan solar Cell dilokasi TMAB pertanian juga di lakukan pengerjaan instalasi pipa tandon dan tempat untuk cuci tangan sehingga sumber air yang ada bisa di manfaatkan untuk keperluan yang lain.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Polsek Candipuro Gelar Jum,at Curhat di Desa Trimomukti

Serma Sapto Marno mengatakan pengerjaan pemasangan solar Cell dan pengerjaan instalasi pipa tandon di lakukan hingga malam hari dengan harapan agar TMAB pertanian tersebut bisa cepat terselesaikan ucapnya.

Pengerjaan pemasangan solar Cell dan instalasi pipa dilakukan malam hari karena bisa lebih fokus selain tidak panas pada siang hari juga lebih aman di karenakan pemasangan solar Cell tersebut berhubungan dengan aliran listrik tambahnya.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam TMMD ke 122 yang begitu peduli kepada warga masyarakat khusunya para petani dimana pengerjaan sumur bor hingga pemasangan instalasi pipa tandon, tempat cuci tangan dan solar Cell dilakukan pengerjaannya hingga malam ucap Ketut salah satu warga yang ada di rt 7.

Dengan adanya kegiatan TMMD ke 122 di wilayah kerta buana diharapkan bisa memberikan dampak yang positif bagi warga masyarakat maupun petani. (*Mur)
banner 728x90