Pengerasan Jalan Pertanian Desa Trembul Dilakukan Anggota Dpdrd Agung Pambudi Komisi D Bersama Masyarakat

INFODESA277 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Kegiatan pengerasan atau penggrosokan batu dijalan pertanian Selasa 17 April 2018 dilakukan didesa Trembul Kecamatan Ngawen Kabupaten Blora dilakukan masyarakat setempat bersama anggota DPRD komisi D Agung Pambudi.

Dungapkan sudah 37 Tahun Jalan Pertanian Desa Trembul Kecamatan Ngawen, Belum pernah tersentuh batu ataupun Grosok untuk perkerasan jalan.

” Alhamdulillah melalui koordinasi dan komunikasi saya dan Tokoh masyarakat desa Akhirnya saya bisa mewujudkan Aspirasi masayarakat hari ini, semoga bermanfaat,”ungkap Agung Pambudi anggota DPRD komisi D dari fraksi Demokrat .

Agung Pambudi bersama Kepala Desa, Tokoh Masyarakat dan Karang Taruna Desa Trembul dan elemen masyarakat desa setempat melaksanakan kegiatan karya  bakti sosial pengerasan jalan atau grosok jalan pertanian yang belum pernah tersentuh.

” Kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata sekaligus penguatan paradigma kedekatan dan bentuk perhatian anggota DPRD dari komisi D kepada masyarakat khususnya guna membantu kesulitan masyarakat,” ujar Agung Pambudi.

Ada banyak nilai yang terkandung dalam gotong royong ini tuturnya, diantaranya adalah membentuk rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan, kekeluargaan dan saling tolong menolong antar sesama atau masyrakat pada umumnya .

Lebih lanjut Agung Pambudi menghimbau dan mengajak seluruh komponen masyarakat untuk peduli lingkungan dengan melaksankan kerja bakti di lingkungan masing – masing.

” Kami akan tetap medorong masyarkat untuk melaksankan pembangunan dengan gotong royong, karna gotong royong saat ini sudah mulai luntur dan pudar, jadi kami mau melestarikan jiwa gotong royong dan memupuk kerukunan dan solidaritas antar warga,” ungkapnya lagi.

” Terima kasih kepada masyarakat Trembul dan para Tokoh Masyarakat yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya pembangunan dan kebersihan lingkungan,“ pungkasnya (adm) .