Pengendara Sepeda Motor Satu Tewas dan Luka Ringan

INFODESA222 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Pengendara sepeda motor satu alami luka luka dan satu tewas akibat tabrak pantat kendaraan roda empat jenis pikap L 300, di jalan raya Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan. Kamis (28/3) sekira pukul 10.30.wib.

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun Infodesanews.com. kejadian berawal saat kendaraan pikap L 300 dengan Nomor Polisi BE-8334-OB yang dikemudikan Samuji (20) melaju dari arah Kecamatan Sidomulyo menuju Kecamatan Way Panji. tepat di lokasi kejadian, tepatnya di Dusun Kediri, Desa Sidorejo, Kecamatan Sidomulyo, melaju sepeda motor Honda Beat tanpa nomor polisi dari arah yang sama.

Di duga, pengendara sepeda motor Sunyoto (41) warga Desa Sidowaluyo, tidak melihat kendaraan yang berada di depannya, membuat tunggangannya menabrak bak belakang mobil pikap tersebut.

Akibatnya, pengendara sepeda motor naas itu alami luka-luka, sementara rekan yang di boncengnya Isausah (39) warga Desa Sidodadi, terpental hingga tewas.

Kedua korban kecelakaan lalulintas langsung dilarikan ke Puskesmas Rawat Inap (PRI) Sidomulyo, untuk mendapatkan perawatan intensif.
“Korban yang dibonceng meninggal dunia karena alami luka-luka robek di bagian wajah dan mengalami pendarahan melalui Hidung dan mulutnya.” kata Kepala PRI Sidomulyo, Rocky Sihombing, kepada

Rocky menambahkan untuk pengendara sepeda motor yang mengalami luka luka ringan sudah mendapatkan perawatan di Puskesmas Rawat Inap (PRI) Sidomulyo.

“Sementara supir mobil pikap L 300 sehat dan selamat.” imbuhnya.

Hingga berita ini kami diturunkan, belum ada keterangan resmi dari Kepolisian lalulintas setempat. (Sg)