Pengemudi Ojek Online Tewas Kesambar Truk

INFODESA92 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Pengemudi ojek online Grab, Jio (30) warga Desa Donomulyo, Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Lampung Timur, tewas dihantam truck asui mengantar penumpang di pintu keluar Bandara Raden Inten II tepatnya di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) KM 28-29 Desa Brantiraya ,Kecamatan Natar Kabupaten Lampung Selatan. Rabu (23/10/2019) sekira pukul 09.30 Wib.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Infodesanewscom, setelah korban menurunkan penumpang, korban tidak langsung jalan, karena memasukan uang pembayaran dari penumpang kedalam saku. yang masih berada diatas sepeda motor Honda Beat dengan nopol BE-2342-NAK, ditepi jalan arah Bandar Lampung, tepat di depan pintu keluar bandara.

Pada saat itu datang dari arah belakang korban sebuah truk BE-8635-NJ dari arah Bandar Jaya menuju Bandar Lampung, yang sedang menarik truk dengan nopol BE-9965-WA.

Tepat di TKP Truk yang didepan berjalan sesuai jalur, Namun mendadak kendaraan truk yang ditariknya oleng ke sebelah kiri dan mengahantam , korban hingga terlindas.

Korban langsung dilarikan ke rumah sakit Medika, Natar, namun nyawanya tidak tertolong, ia meninggal dunia dalam perjalanan.
“Korban menghembuskan nafas terakhirnya dalam perjalanan menuju rumah sakit,” Kata Pria lulusan Akpol 2009 itu.

Diketahui kejadian yang merenggut nyawa pengemudi Ojek Online Grab itu sempat terekam CCTV. (Sg)