oleh

Penderita Kangker Payudara Terima Bantuan Dari Tim TP PKK Desa Jatimulyo

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Selama kurang lebih 4 tahun, Darmi (50) warga desa Jatimulyo Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan, menahan penyakit yang dideritanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Infodesanews.com, Darmi (50) warga dusun Jatisari desa setempat pasangan suami isteri dari Untung (55) yang merupakan pasangan keluarga yang tidak mampu.

“Kurang lebih 4 tahun Darmi menahan penyakit kangker payudara yang dialami.”Kata warga setempat.

Mendengar kondisi warganya Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) desa Jatimulyo, Sri Utami bersama Anggota TP PKK desa setempat lansung mengunjungi dan berikan bantuan.

Menurut Sri Utami, Apa yang kami berikan ini jangan dilihat apa yang kami berikan, ini semua salah satu bentuk kepedulian kami kepada warga, Ibu Darmi ini kurang lebih hampir 4 tahun mengalami penyakit yang dideritanya,
“Kami dari TP PKK desa sengaja melakukan kenjungan untuk memberikan support agar terhibur dan tidak merasa putus asa dengan penyakit yang dideritanya, mudah-mudahan dengan kedatangan kami ini dapat memberikan semangat kapada buk Darmi untuk melawan penyakit yang dideritanya.”kata dia pada Infodesanews.com, saat melakukan kenjungan di kediaman Darmi, Jum,at (25/9/2020)

BACA JUGA  JRA Laskar Jolosutro Pati Gelar Pelatihan Praktisi Ruqyah

Dijelaskan selama ini buk Darmi telah menerima bantuan dari program pemerintah berupa Program Keluarga Harapan ( PKH ). Alhamdulillah buk Darmi sudah terealisasi masuk program PKH dari beberapa tahun lalu.

BACA JUGA  Kembangkan Usaha Mandiri, Fatayat NU Pati Gelar Pelatihan Pengolahan Bandeng

“Hari ini kami TP PKK desa turut Prihatin dengan apa yang dideritanya, mudah-mudahan buk darmi cepat diberikan kesembuhan dan kekuatan untuk melewati penyakit yang dideritanya.”ungkapnya seraya mendoakan kesembuhan Darmi.

Sementara itu Darmi mengucapkan banyak terimakasih kepada buk Sri.
“Saya dan keluarga sangat berterima kasih kepada TP PKK desa, mudah-mudahan apa yang diberikan kepada saya menjadikan ladang ibadahnya dan berkah untuk keluarga saya.”pungkas Darmi. (Ronald)

Berita