Pencarian Korban Tenggelam Dilanjutkan Besok

INFODESA231 Dilihat

Lampung Selatan Infodesanews.com –Pencarian  terhadap korban Muhamddin (23) warga Desa Sukamarga Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, yang hilang terseret ombak di Pantai Cemara Merak Belantung Kalianda Lampung Selatan,  di hentikan lantaran gelombang laut yang tak bersahabat. Senin (18/6) malam sekira jam 21.30 Wib

 

Menurut salah seorang warga Desa setempat yang ikut dalam pencarian Aden, Dihentikannya pencarian, terhadap korban karna kondisinya yang tidak memungkinkan, sehingga upaya pencarian pun di hentikan.

 

“Karna saat ini gelombang nya sangat tinggi dan juga suasananya malam, sehingga menyulitkan dan menghawatirkan bagi para petugas.”ujar Aden.

 

Sementara itu kepala Desa setempat Muksin. HS. mengatakan hal yang sama bahwa pencarian terhadap korban di hentikan dan akan di lanjutkan besok pagi.

 

“Mengigat saat ini kondisi Arus gelombang yang sangat tinggi sehingga menyulitkan bagi penyelam dan menghawatirkan bagi para petugas,  karna itu pencarian akan di lanjutkan besok pagi.”pungkas Muksin

.(SG)