Penanda Tanganan MOU, Siapkan Generasi Muda Merlalui Pembinaan Dan Pelatihan

INFODESA91 Dilihat

Kutai Kartanegara. infodesanews.com – Komandan Kodim 0906/Kukar Letkol Inf Jeffry satria bersama Komandan Lanud Dhomber, Danlanal serta Kapolsek Muara muntai yang mewakili Kapolres hadiri penanda tanganan dan kesepakatan bersama tentang pelaksanaan pelatihan serta pembinaan kepada putra putri bertempat di halaman kantor Bapenda Jalan Aji Pangeran Mangkunegoro Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong, Senin 09/10.

Penanda tanganan MOU tersebut dalam rangka Pembinaan Dan Pelatihan Bagi Putra Putri Daerah yang ada Di Kabupaten Kutai Kartanegara dalam penyiapan dan pembinaan untuk mengikuti seleksi penerimaan calon siswa baik di Angkatan Darat, Angkatan Laut, Angkatan Udara maupun kepolisian yang di hadiri oleh Bupati Kukar Drs. Edi Damansyah, M.Si.

Pada kesempatan tersebut dandim 0906/Kkr Letkol Inf Jeffry satria memberikan motivasi kepada para pelajar untuk selalu menjaga kesehatan bila berkeinginan menjadi prajurit TNI maupun polisi di karenakan kesehatan merupakan hal yang utama bagi prajurit, begitu besarnya perhatian pemerintah terhadap generasi muda yang di wujudkan dengan adanya MOU untuk melakukan pembinaan dan pelatihan bagi putra putri daerah dalam penyiapan mengikuti seleksi penerimaan calon siswa, jangan sia – siakan kesempatan yang ada tuturnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Fahrul Fauzi Silalahi: Memilih Pemimpin Jangan Asal-Asalan Apalagi Coba-Coba

Saya atas nama pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara menyampaikan ucapan terimakasih kepada para komandan satuan atas kerja sama ini dengan Mou yang ditanda tangani berisi tentang perjanjian kerja sama antara Bupati Kukar dengan para instansi TNI/Polri untuk memfasilitasi putra putri dalam memberikan pembinaan dan pelatihan yang ingin mendaftar menjadi prajurit TNI ataupun Polri, Kepada adek adek saya berharap serius mengikuti kegiatan belajar mengajar disekolah masing masing dan tingkatkan disiplin, kami pemerintah kabupaten sudah membuka ruang tapi penentu program ini tergantung kepada adek adek semua ucap Edi Damansyah selaku bupati kukar.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Dandim Ngawi Beserta Ibu Hadiri Upacara HUT RI ke 74 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten

Turut hadir dalam penanda tangan MOU tersebut Bupati Kukar Drs. Edi Damansyah, M.Si., Sekretaris Daerah kukar H. Sunggono, Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb David Ali Hamzah, S.Sos., M.Han, Komandan Lanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Dr. Hendriman Putra, S.H., S.Tr.Han., M.Tr.Hanla., M.M., M.Sc, Komandan Kodim 0906/Kkr Letkol Inf. Jeffry Satria.SE.M., MDS, Kapolsek Muara muntai mewakili Kapolres AKP A.hmad Said dan Kepala Bapenda Kabupaten Kukar DR. Bahari Jokosusilo, S.Pt.,M.T.,(mur)