Penampilan Paud,TK dan RA Turut Meriahkan Candipuro Fair 2024

INFODESA133 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESNEWS — Pentas Seni PAUD TK,KB Dan RA Menjadi Salah Satu Ajang Penutupan Candipuro fair 2024 Yang di pusat kan di Lapangan Blitang jaya Desa’Titiwangi Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan.

Bunda Paud Kecamatan Candipuro Yeyen Fitriani ASN , menghadiri akan usainya acara candipuro fair 2024 pada hari ini, yang dimeriahkan dengan Penampilan pementasan Seni PAUD, TK, KB, Dan RA Acara Candipuro fair 2024 ini berlangsung di Lapangan Blitang jaya depan kantor Kecamatan Candipuro.

Bunda Paud Kecamatan sekaligus ketua TP PKK Kecamatan Candipuro Yeyen Fitriani ASN mengatakan. “Hari ini merupakan kegiatan hari terakhir dalam rangka acara Candipuro fair 2024 Kecamatan Candipuro kabupaten Lampung Selatan , serta rasa terima kasih atas terlaksananya acara hari ini.”kata dia Sabtu (20/1/2024)

Sementara itu Bunda PAUD TK,KB dan RA Kecamatan Candipuro mengucapkan terima kasih atas kesuksesan acara, ini merupakan kesuksesan dari kerja sama.

“Saya minta kepada para bunda untuk selalu menjaga anak-anak dengan baik untuk menjadi generasi Cermelang,” jelasnya.

Berbagai kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan Candipuro fair 2024 tersebut, telah mendapatkan dukungan serta antusiame dari masyarakat yang ramai, untuk menyaksikan penampilan anak-anak bangsa.

Turut hadir pada pentas seni siswa PAUD, TK, KB Dan RA, hari ini, ketua PKG Kecamatan Candipuro Hartoyo, Bunda Meta AHE, Bunda Paud Desa, Bunda Paud Hasim Asy’ari, Bunda Paud Sidoasri, Bunda TK ABA Candipuro, Bunda TK Cempaka, Bunda Paud Waygelam, Bunda kelompok bermain (KB) Aisyiyah Sinar Pasemah dan para Bunda wali murid serta guru guru Didik anak usia dini serta para ibu ibu TP PKK se Kecamatan Candipuro kabupaten Lampung Selatan.

Masih banyak yang lain ragam acara Candipuro fair 2024 hari ini yang akan di tampil kan sampe malam nanti untuk acara ahir penutupan acara yang ada di pusat kan di Lapangan Blitang jaya Desa’Titiwangi Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan. (Bambang)