Pemuda Desa Sendang Gayam Nekat Gantung Diri

INFODESA159 Dilihat

Blora, Infodesanews.com – Desa Sendang Gayam dihebohkan oleh adanya kejadian yang terjadi 16 Mei 2018 Suwaji (45) RT05/01 Kecamatan Banjarejo yang nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri diarea persawahan .

Pria yang masih lajang tersebut di temukan gantung diri oleh Pardi (60) warga RT 03/01 Desa Sendanggayam sekitar pukul 06.30 wib,melihat adanya peristiwa gantung diri itu selanjutnya Pardi tetangga korban langsung memberikan informasi tersebut kepada pihak keluarga korban.

Melihat korban yang meninggal gantung diri dengan menggunakan tali plastik warna kuning yang di ikatkan di pohon turi keluarga yang melihat kejadian itu tangisan histeris pun pecah dari sanak keluarganya.

Selanjutnya berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga, Mutarom (38) segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Banjarejo untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut atas peristiwa itu .

Mendengar adanya laporan tersebut pihak Polsek Banjarejo dan team medis segera turun kelokasi kejadian untuk melakukan identifikasi menyeluruh terhadap jasad korban .

Hasil identifikasi dari kejadian tersebut setelah di cek dari Polsek Banjarejo danTeam Medis Puskesmas Banjarejo yg di saksikan Babinsa,Bhabinkamtibmas dan Satpol PP,selanjutnya Team Medis menyimpulkan bahwa berdasarkan ciri – ciri hasil cek fisik korban di nyatakan murni bunuh diri.(