Pemprov DKI Jakarta Buka Lowongan 2.919 CPNS

INFODESA237 Dilihat

JAKARTA, INFODESANEWS – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta tahun 2018 ini membuka lowongan untuk 2.919 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dalam rekrutmen tahun ini. Dari jumlah tersebut, sebanyak 4 formasi untuk lulusan Strata Dua (S2), 2.590 formasi untuk lulusan Strata 1 (S1), dan sisanya sebanyak 325 formasi untuk lulusan program Diploma Tiga (D3).

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi DKI Jakarta Budihastuti menyampaikan, formasi CPNS Tahun 2018 ini terbanyak adalah tenaga kependidikan dengan jumlah 1.703 orang dan tenaga kesehatan sebantak 490 orang. Sedangkan untuk tenaga teknis administrasi sebanyak 726 orang.

Menurut Budihastuti, informasi rekrutmen CPNS Pemprov DKI nantinya akan disampaikan secara terpusat oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN), sementara Pemprov DKI hanya membantu mensosialisasikannya.

“Untuk informasi lebih lengkap dapat mengunjungi situs http://sscn.bkn.go.id yang akan dibuka besok pagi (19/09) ,”jelas Budihastuti.

Plt Kepala BKD DKI itu berharap pelaksanaan rekrutmen CPNS bersama BKN ini nantinya akan memberikan hasil terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Pemprov DKI Jakarta. (hms/rd)

Berita Terkait

Baca Juga