Pemkab Lutra Terima Sumbangan Hand Sanitizer Ribuan Botol: Pengusaha Muda Putri Lamaranginang

NASIONAL197 Dilihat

SULSEL(LUTRA), INFODESANEWS – Bupati Luwu Utara (Lutra) Hj. Indah Putri Indriani, Senin (20/4/2020) menerima ribuan botol hand sanitizer bantuan untuk penanganan covid-19 dari CEO Romeesa Skincare, Indah Meilani yang juga pengusaha muda dari Desa Muktijaya Kecamatan Baebunta Selatan, yang selama ini berdomisili di Kota Makassar.

“Hari ini kita terima bantuan dari putri Bumi Lamaranginang, Indah Meilani anak dari pasangan Andi Suheria dan alm, Simpur Siang Opu Tola, berupa hand sanitizer untuk penanganan covid-19 di Lutra,” ujar Bupati usai menerima bantuan tersebut di ruang kerjanya, jalan Simpurusiang Masamba, Lutra.

Dalam penerimaan ribuan botol hand sanitizer dari CEO Romeesa Skincare, Indah Meilani, Bupati didampingi Ketua DPRD Lutra, Drs Basir dan Kepala Bappeda Rusdy Rasyid yang diserahkan teman Indah Meilani yaitu Andi Yusuf.

Bupati Indah Putri Indriani, mengucapkan banyak terima kasih kepada CEO Romeesa Skincare, Indah Meilani yang sudah bersedia membantu dalam rangka penanganan wabah virus corona atau covid-19 di wilayah Kabupaten Lutra yang berjuluk Bumi Lamaranginang.

Bupati menambahkan, bantuan dari Indah Meilani, ribuan hand sanitizer akan kita serahkan atau bagikan kepada yang membutuhkan,” Terimakasih, dan sampaikan salam saya ke Indah Meilani,” ujar Bupati Lutra ke Andi Yusuf.

Sementara Andi Yusuf kerabat Indah Meilani saat menyerahkan bantuan tersebut mengatakan bahwa, bantuan hand sanitizer ini merupakan bentuk dukungan CEO Romeesa Skincare kepada Pemerintah Kabupaten Lutra yang saat ini tengah bekerja untuk menanggulangi Virus Corona di Kabupaten yang dijuluki Bumi Lamaranginang. (yustus)

Berita Terkait

Baca Juga