oleh

Pemilik Jargon Lampung Selatan Berjaya Kembali Sapa Masyarakat Di Candipuro

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – Calon Wakil Bupati Lampung Selatan, H. Antoni Imam, yang berpasangan dengan Tony Eke Chandra (Tec) dengan Nomor urut 2 kembali menyapa masyarakat di 4 desa, yakni desa Cinta Mulya, Way Gelam, Sinar Palembang dan desa Rantau Minyak, Kecamatan Candipuro. Selasa (20/10/2020)

Cawabup yang berpasangan dengan Cabup, Tony Eka Candra itu, datang didampingi oleh beberapa pengurus partai Golkar dan PKS serta sejumlah Tim Pemenangan Toni-Antoni.

Seperti biasanya Calon wakil bupati Lampung Selatan, yang memiliki jargon Lampung Selatan Berjaya itu terus memperkenalkan sejumlah program yang diusung salah satunya program kerja KTP SEHAT.

“Jika Allah memenangkan, Tony-Antoni punya program namanya KTP SEHAT, apakah dia BPJS nya atau juga tak punya BPJS, nanti cukup dengan KTP Lamsel, warga bisa berobat gratis di RS Bob Bazar maupun RS rujukan”.kata Mas Anton sapaan akrabnya.

BACA JUGA  Di Lamsel Kasus Kematian Pasien Konfirmasi Positif Covid-19, Bertambah 2 Dan 6 Kasus Konfirmasi Positif

Menurut Mas Anton sapaan akrabnya itu selain program kesehatan juga dibidang pendidikan. Dimana, nantinya seluruh kegiatan belajar mengajar akan didanai oleh APBD dan bisa gratis.

“Supaya nanti tidak ada lagi warga masyarakat yang tidak mampu, dia tidak bisa sekolah sampai perguruan tinggi insyaAllah akan diberi Beasiswa oleh Bapak Tony-Antoni melalui anggaran di APBD. Kemudian ada lagi tunjangan atau insentif untuk berbagai tenaga-tenaga pelayanan di masyarakat mulai dari guru honorer,” imbuhnya.

Selain itu jika Tony-Antoni diberi amanah, akan memberi pelatihan khusus untuk para ibu, agar bisa menopang ekonomi keluarga dan bisa membantu suaminya melalui UMKM (usaha mikro kecil dan menengah).

BACA JUGA  Serka Wayan Suwitur Lakukan Gakplin Prokes Covid-19

“Tahap pertama akan dibentuk satu desa 10 kelompok UMKM, satu kelompok ada 20 Anggota setiap kelompok nanti dibantu dana hibah, bukan pinjaman sebesar Rp 25 juta rupiah,” jelasnya.

“Saya Antoni Imam dan bapak Tony Eka Chandra (Tony-Antoni) mohon doa dan dukunganya pada 9 Desember mendatang. Karena tanpa bapak-bapak dan ibu-ibu serta keluarga Tony-Antoni tidak bisa berbuat apa-apa.”imbuhnya.

Kegiatan pun di akhiri dengan pembagian Nasi Cinta yang sudah lama Ia lakoninya, sejak mewabahnya Covid-19, Dirinya juga tak lupa, selalu mengajak masyarakat untuk menerapkan 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan agar terhindar dari bahaya Covid-19. (Sg)

Berita