oleh

Pemerintahan Kabupatan Blora Mutasi Pejabat Lingkungan Pemda Blora

BLORA, Infodesanews.com – Guna memaksimalkan fungsi roda pemerintah pasca purna tugasnya beberapa pejabat yang memasuki masa pensiun, Pemkab Blora pada hari Kamis (28/6/2018) kembali melaksanakan mutasi, baik pergeseran pejabat maupun promosi jabatan.

Bertempat di ruang pertemuan Setda Kabupaten Blora, mutasi dilaksanakan dengan Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah / Janji yang dipimpin langsung oleh Bupati Djoko Nugroho, didampingi Sekda Komang Gede Irawadi, SE, M.Si.

Turut hadir menyaksikan pelantikan, Plt.Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Blora Joko Ristriyono SIP, dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta para Camat terkait.

Usai melantik dan mengambil sumpah janji, Bupati Djoko Nugroho memberikan ucapan selamat kepada para pejabat yang dilantik baik yang geser ataupun promosi.

Bupati juga mengajak semua yang hadir, bersama-sama bergerak cepat mewujudkan berbagai program pembangunan di Kabupaten Blora sesuai kapasitasnya masing-masing, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara keseluruhan.

“Saya percaya, dengan potensi yang dimiliki disertai semangat kerja keras, perubahan itu secepatnya dapat diwujudkan. Masyarakat sudah menunggu karya anda semuanya, ayo bekerja dengan ikhlas dan sungguh-sungguh. Insya Allah berkah,” ujarnya.

Sementara itu, Plt.Kepala BKD Kabupaten Blora, Joko Ristriyono SIP, menerangkan bahwa jumlah pejabat yang dilantik hari ini sebanyak 55 orang. Dengan rincian 16 pejabat administrator, 33 Pejabat Pengawas dan 6 Pejabat Fungsional.

“Rotasi pejabat sangat diperlukan segera karena banyak jabatan yang telah kosong ditinggal pejabat yang lama telah pensiun. Dari 55 pejabat administrasi/struktural 14 diantaranya adalah promosi,” ucapnya.

Dengan kondisi dimana hampir semua jabatan administrasi/struktural terisi, diharapkan roda organisasi dapat bergerak cepat untuk mewujudkan visi misinya, yang pada akhirnya akan tercipta birokrasi yang handal dan bisa melayani masyarakat Blora dengan maksimal.

Berikut ini Daftar Pejabat yang mengalami Mutasi dan Pergeseran Juni 2018

[embeddoc url=”https://infodesanews.com/wp-content/uploads/2017/12/Pelantikan-Pejabat-diakhir-tahun-2017.pdf” height=”1000%”]

Berita