Pemdes Titiwangi Membangun Sarana Olahraga Dengan Dana Desa Tahun Angaran 2023 Tahap II

INFODESA67 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS | Pemerintah Desa Titiwangi Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan memanfaatkan Dana Desa tahun 2023 untuk pembangunan sarana olahraga. Yakni lapangan futsal.

Pembangunan lapangan futsal ini berada di Dusun I Desa Titiwanggi Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan dengan volume 26 x 16 x 0,05 dan total anggaran Rp. 32.641.000 (tiga puluh dua juta enam ratus empat puluh satu ribu rupiah).

Kepala Desa Titiwangi Sumari yang di wakili sekretaris Desa Sofan mengatakan “Penggunaan DD untuk pembangunan lapangan futsal, sebagai bentuk perhatian dan dukungan pemerintah desa untuk kemajuan olahraga”.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Ditinggal Tengok Anak Melahirkan, Tiga Rumah Hangus Dilalap Si Jago Merah.

Menurut informasi yang didapat infodesanews. “Percepatan pembangunan sarana olahraga dengan membangun lapangan futsal ini, sebagai salah satu program fisik kami” Kata Sofan, kepada media Infodesanews Saat di temui di ruang kerja nya. Senin (31/7/2023)

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Babinsa Koramil 01/Kota Berikan Wasbang Di SMKN 2 Blora

Dengan adanya pembangunan sarana olahraga, Sofan berharap masyarakat baik itu warga Desa Titiwangi bisa menggunakan fasilitas yang tersedia. Terutama generasi muda yang memang hobi futsal. Red (Bambang)