Pemdes Sidomulyo Salurkan BLT DD 2023 Tahap Ke-empat

INFODESA117 Dilihat

(Dok Kepala Desa Sidomulyo Misiran Sanjaya saat menyerahkan BLT DD 2023 tahap Akhir)

 

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Pemerintah Desa Sidomulyo Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari  Dana Desa (DD) tahap Ke-empat Ta-2023 terhitung Oktober-Desember.

Penyaluran yang diserahkan langsung oleh Kepala Desa Sidomulyo, Misiran Sanjaya dihadiri Camat Sidomulyo dalam hal ini diwakili Sekcam Sidomulyo, Danramil,ketua BPD, Pengawas Desa Kecamatan, serta para Aparatur desa setempat itu dipusatkan di Aula Kantor Desa setempat, Jum,at (20/10/2023)

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Tahun 2023 Idm Desa Purwotani Bersetatus Maju

Misiran menyampaikan, hari ini adalah kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap ke-empat terhitung sejak Oktober-Desember, sebesar 900.000 per KPM dengan jumlah penerima 38 Keluarga Pemerima Manfaat (KPM).

“Alhamdulilah kegiatan penyaluran Bantuan Tunai Langsung Dana Desa (BLT-DD) hari ini berjalan lancar tanpa ada halangan suatu apapun,”ungkapnya.

Mudah-mudahan ini semua dapat dipergunakan sebaik baiknya, jangan digunakan untuk hal-hal yang tidak penting, gunakan sesuai kebutuhan, jangan untuk berfoya-foya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Nabila Kharisa Dapat Kursi Roda dari Pemdes Fajarbaru dan UPK DAPM

“Pembagian BLT-DD tahun ini merupakan hasil verifikasi dan validasi, sehingga bantuan ini di khususkan untuk Lansia dan warga masyarakat yang memang benar benar tidak mampu,”kata dia.

Ia berharap kepada para KPM. “Jadi setelah menerima bantuan ini jangan langsung dihabiskan dengan membeli barang-barang yang kurang bermanfaat dan tidak bagus, gunakanlah bantuan ini untuk membeli kebutuhan pokok sehari hari.”pungkasnya. (Red)