Pemdes Seloretno Dukung Program, Jum,at Curhat Quick Wins Presisi Polres Lamsel

INFODESA166 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Pemerintah Desa Seloretno Kecamatan Sidomulyo,mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Polri, khususnya Polsek Sidomulyo yang telah melakukan program Jum’at Curhat Quick Wins.

Hal tersebut disampaikan Kepala Desa Seloretno, Achmad Subari usai mengikuti Jum,at Curhat Quick Wins yang dipusatkan di Balai Desa setempat, Jum,at (6/1/2023)

Menurutnya kegiatan tersebut sangat membantu masyarakat dalam menyampaikan aspirasi terkait keamanan di lingkungan.

“Kami sangat terimakasih dan sangat mendukung program ini, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini angka kejahatan di wilayah kami manjadi berkurang.”ujarnya.

Diketahui kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sidomulyo Iptu Ilham Efendi yang di hadiri Kepala Desa Seloretno, Achmad Subari, dan seluruh perangkat Desa serta para mahasiswa dari ITERA yang sedang menjalankan tugas KKN nya.

Sementara itu Kapolsek Sidomulyo Iptu Ilham Efendi, mengatakan melalui kegiatan ini, Polri membuka ruang komunikasi mulai dunai pendidikan maupun pemerintah Desa hingga Kecamatan khususnya wilayah hukum Sidomulyo.

“Dengan harapan kita semua sama-sama mengetahui apa yang harus dikerjakan dan apa yang harus diperbaiki ke depan, untuk terciptanya Kamtibmas sehingga tercipta situasi yang kondusif aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari wilayah hukum Sidomulyo.”katanya. **(Red).

Berita Terkait

Baca Juga