PEMDES MARGOMULYO SALURKAN BLT-DD SERTA INTENSIF APARATUR DESA

INFODESA142 Dilihat

LAMPUNG SELATAN,INFODESANEWS – Pemerintah desa Margomulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan salurkan BLT-DD  tahap Ke-3 terhitung sejak Oktober-Desember 2022.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap Ke-3 tahun 2022, kepada 93 kpm itu di pusatkan di Aula Desa setempat, Sabtu (3/12/2022

Kepala Desa Margomulyo Susanto mengatakan, Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak dimasa Pandemi Covid 19.

“Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2022 Desa Margomulyo bulan pertiga bulan tahun 2022 ini adalah KPM yang telah ditetapkan melalui proses musdes tahun 2020,”kata dia.

Ia juga berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari.

“Sesuai aturan Pemerintah pusat, tetap melanjutkan proses pencairan BLT Dana Desa tahap akhir di bulan Oktober,November,Desember tahun 2022 ini sebesar Rp.900.000 rupiah per kpm.”ungkapnya.

Selain salurkan BLT-DD kepada 93 KPM, pemerintah Desa juga membagikan gaji intensif bagi seluruh aparatur perangkat desa Margomulyo.   (Ronald)

Berita Terkait

Baca Juga