Pemdes Jatimulyo Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Yang Menjalani Isolasi Mandiri

INFODESA433 Dilihat

LAMPUNG SELATAN,INFODESANEWS — Pemerintah Desa Jatimulyo salurkan bantuan berupa sembako kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Kepala Desa Jatimulyo dalam hal ini yang diwakili Sekdes nya, Sidik Priyanto mengatakan,bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada warga yang terjangkit virus Covid-19, terutama bagi warga yang tidak mampu agar kita bisa membantu meringankan beban keluarga mereka.Jelas Sidik,kepada infodesanews.com.Sabtu.(10/7/2021)

Sidik pun menghimbau,kepada masyarakat yang terjangkit virus covid-19 agar bisa tetap di rumah menjalankan isolasi mandiri dan jangan keluar rumah,sampai betul betul di nyatakan sembuh.Pungkasnya.

Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban serta bermamfaat,bagi saudara-saudara kita yang terkontaminasi.pungkas Sidik.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bunga Untuk Komandan Kodim Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P

Dalam kesempatan pemberian sembakau terhadapat warga masyarakat yang terjangkit virus covid-19,pada hari ini,pemerintah desa Jatimulyo bekerjasama dengan,tim gugus tugas covid,dan Puskesmas Karang Anyar,Kecamatan Jati Agung,Kabupaten Lampung Selatan. (Ronald)