Pemdes Beringin Kencana Gelar Rapat Pembentukan Panitia PAW Pilkades

INFODESA238 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Beringin Kencana Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan bersama Pemerintah Desa setempat menggelar Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka pembentukan panitia Pemilihan Antar Waktu (PAW) kepala desa setempat. Jum,at (14/10/2022).

Pembentukan panitia PAW kepala Desa yang dipusatkan di Aula Guru Sparingga Desa Beringin Kencana Kecamatan Candipuro itu di hadiri Plt Camat Candipuro, Ahmad Sholatan, Pjs kepala Desa, Sunardi, Kapolsek Candipuro AKP Gunawan dan Danramil 421-07/SDM Kapten Inf Imronata yang diwakili Babinsa Desa setempat Serda Parwoto.

Dalam sambutannya Sholatan mengatakan bahwa Panitia pemilihan Pilkades antar waktu yang terbentuk ini nantinya harus betul-betul bekerja sesuai juknis atau aturan UUD yang ada.

“Kepada seluruh panitia PAW dalam melaksanakan tahapan-tahapan pemilihan selalu mengikuti regulasi yang sudah ditetapkan pemerintah”,pungkasnya

Sementara Pjs kepala desa Beringin Kencana menyampaikan kepada seluruh masyarakat desa Agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban demi berjalanya pesta demokrasi antar waktu.

“Kami juga berharap semoga pelaksanaan tahapan-tahapan Pilkades ini Berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” harapnya.

Dari pantauan infodesanews.com, Rapat pembentukan panitia PAW Kepala Desa Beringin Kencana masa jabatan 2019-2025, yang terpilih sebagai panitia sebagai berikut.

Ketua: A Mukhlis, Sekertaris, Tauhid Firmansyah, Bendahara, Sutarno.

Anggota: M.Syahri Asrofi, Syafrudin, Rudi Hartono, Sutanto,Ibnu Abas dan M Wahidin. (Red).