Pemdes Banjaragung Salurkan BLT DD Ta-2023 Untuk 26 KPM.

INFODESA114 Dilihat

LAMPUNG SELATAN,INFODESANEWS — Pemerintah Desa Banjar Agung Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan,salurkan Bantuan Langsung Tunai yang Bersumber dari Dana Desa (BLT-DD)Tahun Anggaran 2023,kepada 26 Keluarga Penerima Mamfaat (KPM).

Selain salurkan Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari anggaran Dana Desa Tahun 2023, Pemerintah desa Banjar Agung juga bagikan gaji insentif kepada seluruh aparatur desa serta guru ngaji, yang dipusatkan di Balai Desa setempat, Jum,at (7/4/2023)

Penyaluran BLT DD itu disalurkan langsung oleh kepala Desa Lelawati yang dihadiri Camat Firdaus Adam.STP.MM, Pendamping desa,Kasi Ekobang ,BPD dan para perangkat desa setempat.

Camat Jatiagung Firdaus Adam.S.STP.MM.berharap kepada Keluarga Penerima Mamfaat Bantuan Langsung Tunai.(KPM.BLT-DD) dapat memanfaatkan bantuan tersebut sebaik baiknya.

“Mudah-mudahan para KPM dapat mengunakan bantuan dengan baik dan menambah keimanan dan terus menjalankan ibadah puasanya.”ungkapnya.

Sementara itu Kepala Desa Lelawati.SE. meminta agar para KPM.BLT-DD,dapat mengunakan sebaik baiknya.

“Jangan di habiskan untuk membeli keperluan yang tidak begitu penting ya, sebaiknya dapat di gunakan untuk pembelian hewan ternak agar bertambah.”ungkapnya. (Ronald)