Pembumian dan Pemberdayaan Pancasila Sebagai Ideologi Negara

BLORA, INFODESANEWS -Para relawan yang tergabung dalam Dukung Ganjar Pranowo Presiden RI Kedelapan mengadakan pertemuan Pembumian dan Pemberdayaan Pancasila sebagai ideologi Negara, menyambut penetapan Mahfud MD sebagai calon wakil presiden (Cawapres) yang jadi pendamping Ganjar Pranowo di Pilpres 2024, di Aula apotik wahyu sejati Jetis Blora Kamis (19/10/2023).

Ketua Umum Gerakan Jalan Lurus (GJL) Riyanta, bersama Staf Ahli Idiologi dan Konstitusi Kemenpolhukam RI, Irjen Pol. Dr. Andry Wibowo, yang juga sebagai narasumber dalam acara Pembumian dan Pemberdayaan Pancasila Sebagai Ideologi Negara Kesatuan Republik Indonesia (RI), yang tujuannya untuk menanamkan nilai-nalai dan norma yang ada didalam Pancasila kepada masyarakat Blora khususnya.

“Saya mohon dukungannya dari anggota GJl dan awak media untuk ikut serta dalam mempublikasi terus menyuarakan Pembumian dan Pemberdayaan Pancasila membuahkan hasil yang maksimal, tentunya agar nilai dan norma yang terdapat di Pancasila dapat tercermin di masyarakat,” ucapnya

Riyanta menambahkan, mengira penting untuk adanya pengarahan dan sosialisasi yang inovatif agar dapat menarik simpati serta menanamkan nilai-nilai Pancasila terlebih untuk Kaum-kaum milenial.

Sementara itu, Ketua Gerakan Jalan Lurus (GJL) kabupaten Blora Sukarno mengatakan, Dalam rangka membumi Pancasila dengan ide gagasan yang baik dan tidak ada pungli, GJL juga mengundang Irjen Pol. Dr. Andry Wibowo, sebagai narasumber untuk menambah pemahaman.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua dan warga kabupaten Blora yang tergabung di dalam Gerakan Jalan lurus, kerena hari ini sebagai GJL mensosialisasikan Pembumian dan Pemberdayaan Pancasila sebagai idiologi Negara. Harapannya nanti agar Blora selalu sesuai dengan ide gagasan yang baik dan tidak ada pungli,” terangnya

Berita Terkait

Baca Juga