Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2023

INFODESA81 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS – Pagi tadi berlokasi di Lapangan Desa Pancur Kecamatan Mayong Kabupaten Jepara telah berlangsung Pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun 2023.

Kegiatan yang mengambil tema “Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat” dihadiri oleh Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta, Dandim 0719/Jepara Letkol Inf. Mokhamad Husnur Rofiq, S.I.P., Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, S.I.K., M.PICT., M.Krim serta Unsur Forkopimda Kabupaten Jepara lainnya, Forkopincam Kecamatan Mayong serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Jepara Edy Supriyanta selaku Inspektur Upacara menyampaikan yang intinya bahwa program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah bagian dari cara merawat dan mengikat kebersamaan serta kegotong royongan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Giatkan Monev di Desa - Desa

Untuk mengatasi persoalan-persoalan kebangsaan. Karena mengatasi permasalahan kemiskinan, pengangguran, kesehatan, stunting, pendidikan, serta lunturnya wawasan kebangsaan dan cinta tanah air, tidak mungkin hanya mengandalkan Pemkab saja, atau TNI/Polri saja. Semua mesti keroyokan dan semua mesti bersinergi serta bekerja bersama rakyat untuk menyelesaikan persoalan pembangunan daerah.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Pj Bupati Apresiasi Pengabdian Direktur RSUD RAA Soewondo

“Dengan tema Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat, program TMMD yang akan dilaksanakan mulai 10 Mei hingga 8 Juni di Desa Pancur harus kita sukseskan bersama.” ujar Edy Supriyanta dihadapan awak media, Rabu (10/5/23).

“Ayo kuatkan semangat gotong royong. Kita sengkuyung rame-rame, dan optimalkan seluruh program lintas sektor untuk pembangunan yang mensejahterakan masyarakat. Desane maju, rakyate sehat, pinter, mandiri dan semakin sejahtera.” tutup Pj Bupati Jepara.(@Gus Kliwir)