Pembuatan Parit Jalan, Satgas TMMD Ke- 120 Kompak Gotong Royong Dengan Warga

BONTANG, INFODESANEWS | Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 0908/Bontang, Melaksanakan Pembuatan parit disepanjang sisi jalan baru di Kampung Timur, RT 01, Kelurahan Kanaan, Kecamatan Bontang Barat, Kota Bontang, Sabtu (11/5/2024).

Komandan SSK Satgas TMMD Ke- 120 Kodim 0908/Bontang Letda Arh Darussalam saat berada di lokasi kegiatan mengatakan, bahwa pengerjaan tidak ada kendala hingga hari ke – 4 TMMD.

“Parit jalan ditargetkan sepanjang 442 meter yang menjadi salah satu sasaran TMMD tidak ada kendala sampai saat ini,” katanya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Kabaghumas Prokompim Turut Berdukacita Alhmarhum Sugito

Dirinya berharap sepanjang pelaksanan Kegiatan didukung cuaca. “Jadi, para personel dan warga hingga saat ini tetap kompak dan tidak terkendala serta mudah-mudahan selesai tepat waktu,” sambungnya.

Lanjutnya ia mengatakan kegiatan tersebut prajurit satgas TMMD Kodim 0908/Bontang bersama warga juga bahu membahu melakukan pengerjaan pelebaran jalan tersebut. Hal itu guna tercapainya target waktu pelaksanaan yang sudah ditentukan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Semangat Pengabdian Peserta Latsitarda Nusantara Ke 44 Membangun Pos Kampling Di Desa Paser Balengkong

Selain menggunakan alat berat, warga dan TNI juga menggunakan teknik pengerjaan secara manual.

“Kegiatan TMMD ke-120 ini, para anggota Satgas bersama masyarakat terus bahu membahu dalam mempercepat pembangunan infrastruktur jalan tersebut,” ujarnya.*Mur.