Pembangunan Jembatan Desa Gadingan Kecamatan Mojolaban Selesai Tepat Waktu

INFODESA, NASIONAL293 Dilihat

SUKOHARJO – INFODESANEWS, Jembatan yang menghubungkan Dukuh Tempel dengan Desa Gadingan Kecamatan Mojolaban akhirnya selesai sesuai target yang telah ditentukan. Pembangunan  jembatan dengan panjang  9 meter dan  lebar 4 meter tersebut menggunakan anggaran APBDes tahun 2019 sejumlah 130 juta,sedangkan anggaran tahun 2020 sejumlah 160 juta. Sehingga secara keseluruhan menghabiskan dana 290 juta. Hal tersebut disampaikan Kepala Desa Gadingan Kecamatan Mojolaban Kabupaten Sukoharjo Ismanto.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
1.688 Petugas Gabungan Kepolisian Dan TNI Diturunkan Untuk Mengamankan Hari Raya Waisak

Menurut Ismanto, dengan adanya jembatan penghubung antara Dukuh tempel dengan Desa Gadingan masyarakat sangat terbantu transpotasinya dan mendongkrak secara ekonomi. “Pembangunan jembatan ini sekala prioritas di wilayah Desa Gadingan,” ujarnya.

Ismanto juga menjelaskan bahwa meski jembatan prioritas tetapi tetapi ada 4 titik yang harus dibangun antara lain, pembangunan talut jalan pertanian sepanjang 300 meter kanan dan kiri. “Anggaran ini dari bantuan provinsi sebesar 100 juta, anggaran tahun 2020 dan semua ini sudah selesai tepat waktu,” jelasnya. (panut/her)