Pembangunan Jalan Salah Satu Pokir M. Akyas Saat Reses

INFODESA125 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan, dari Fraksi PKS. M. Akyas mengakhiri Masa reses Ke 1 tahun 2020 dengan kunjungan kerja lapangan.

Kunjungan Kerja lapangan dalam rangka reses itu cek lokasi pembangunan ruas Jalan Gajah Mada dan ruas Jalan Makam yang terletak di desa Jati Mulyo Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan. yang menjadi pokirnya saat reses di desa setempat, Kamis (30 /4 /2020)

Reses Anggota DPRD Lampung Selatan. Ke 1 tahun 2020 periode 2019 – 2024 yang dilaksanakan secara Road Show sejak tanggal 26 sampai dengan 30 April 2020, itu banyak menyerap aspirasi dan usulan yang menjadi kebutuhan mendasar masyarakat mulai pembangun infrastruktur, pendidikan, sosial, keagamaan dan pertanian.

Diketahui mengakhiri Resesnya politisi dari PKS yang duduk di kursi Legeslatif komisi III DRPD Lampung Selatan. itu. M. Akyas yang di dampingi Kepala Desa Jatimulyo, Sumadi dan Kadus Jati Sari desa setempat.

Menurut Akyas kunjungan kerja lapangan dalam rangka reses, ini untuk memastikan secara langsung dan mengetahui sejauh mana kebenaran usulan masyarakat yang dapat di perjuangkan dan menjadi pokok pikiran saat pembahasan bersama rekan-rekan pada saat persidangan nantinya.
“Oleh karena itu saya cek lokasi dan ini merupakan salah satu pokir saya yang harus di perjuangkan.”kata dia pada Infodesanews.com, saat kunjungan kerja lapangan masa reses.

Sementara itu Kepala Kepala Desa setempat, Sumadi, mengatakan bahwa warga sangat berharap usulan perbaikan jalan tersebut bisa menjadi prioritas dalam pokir anggota DPRD Lampung Selatan, bapak Akyas, dapat memfokuskan dan merealisasikan usulan masyarakat.

“Karena jalan dari dua titik jalan tersebut terdapat satu titik yang belum pernah tersentuh perbaikan.” kata dia pada Infodesanews.com. saat mendampingi M. Akyas.

Dijelaskan kalau untuk ruas jalan gajah mada kurang lebih hampir satu kilometer itu pernah di lakukan perbaikan dengan tambal sulam, Namun kondisinya saat sangat memperhatikan.

“Sedangkan untuk ruas jalan lainnya sama sekali belum pernah di aspal atau Hotmix hanya sebatas onderlah, padahal kami sudah mengusulkan beberapa kali untuk di lakukan perbaikan, Tapi ya alhamdulillah hingga saat ini belum terealisasi,

“Oleh karena itu kami sangat berharap dengan adanya kunjungan kerja ke lapangan dalam rangka Reses yang dilakukan oleh bapak Akyas dapat mendorong pemerintah daerah untuk memprioritaskan pembangun tersebut.”pungkas Sumadi. (Sg)