Pembangunan Jalan Penghubung Utama Desa Ngampon Telah Terlaksana

INFODESA111 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Pelaksanaan pembangunan yang ada di Desa desa telah terlihat . Di Desa Ngampon Kecamatan Jiken Kabupaten Blora . Kegiatan pembangunan Desa Ngampon kali ini menurut Yahman adalah pembuatan jalan yang ditujukan untuk kepentingan masyarakat Desa setempat .

Pencairan Dana Desa kali ini ditujukan pembangunan jalan Desa sepanjang kurang lebih 250 meter dan lebar sekitar 3 sampai 4 meter . Adapun pembangunan jalan ini adalah berkat adanya lahan tanah warga Desa Ngampon yang rela me wakaf kan tanahnya guna kepentingan bersama .

Kades Yahman kepada infodesanews ( 9/8/2018 ) mengatakan bahwa tanah yang diwakafkan itu adalah bentuk keperdulian dari beberapa warganya yang merelakan sebagian tanahnya untuk dijadikan jalan agar memudahkan akses untuk semua orang yang melewati jalan tersebut .

Gayung bersambut,dengan adanya keperdulian warganya itu kades Yahman langsung menggunakan Dana Desa untuk membuat penggangunan jalan yang memang dibutuhkan maayarakat Desa Ngampon khususnya dan masyarakat yang lainnya .

“Ini merupakan inisiafif warga yang mau memberikan sebagian tanahnya,sehinnga upaya saya selaku Kades juga bersama sama saling mencari jalan keluar agar segera terealisasi pembangunan jalan yang sangat vital buat kita semua”, ucap nya .

Masyarakat Desa ngampon memberikan apresiasi kepada Kases Yahman,dan sangat senang sekali karena telah terlaksana pembangunan jalan Desa yang ada,sehingga para pengguna jalan tidak perlu memutar untuk mencapai tempat yang dituju .

“Semoga jalan Desa yang telah kita bangun ini bisa digunakan untuk mempermudah semua aktifitas dan semoga bisa menjadi contoh warga yang lainnya tentang arti pentingnya kesadaran kita untuk memajukan semua pembangunan yang ada di Desa”,  tutup Yahman .(Arf/Aras).