Pembangunan Jalan Desa Bangsri Kecamatan Jepon Kabupaten Blora yang bersumber dari DD

INFODESA132 Dilihat

BLORA, INFODESANEWS – Pembangunan yang didanai dari Dana Desa (DD) Tahun 2018, Pemerintahan Desa Bangsri terus meningkatkan pemeliharaan dan pembangunan infrastruktur jalan khususnya jalan poros desa, sehingga masyarakat dapat meraskan manfaat dari hasil pembangunan ini.

Dok. Desa Bangsri dalam Pembangunan Jalan Cor Desa

Menurut Kades Sugiyo 21/8/2018 pembangunan Jalan cor ini dirasa sangat penting, agar aktifitas warga bisa lebih mudah dan akses menuju jalan ke Desa Bangsri bisa berjalan dengan lancar .

Pembangunan Jalan cor Desa Bangsri sepanjang 523 meter, saat ini telah dilaksanakan dengan lebar 3 m,yang diperkirakan selesai akhir Agustus .

Pembangunan jalan desa atau jalan pemukiman ini Sugiyo ingin segera mewujudkannya, sehingga bisa terselesaikan tepat waktu dan masyarakat bisa segera menikmatinya .

Kepala Desa Bangsri Sugiyo yang meninjau pekerjaan ke lapangan mengatakan, masyarakat Desa Bangsri harus mendukung program-program yang direncanakan dan menjaga hasil dari pelaksanaan pembangunan.

“Menjaga dalam arti ikut berperan dalam pembangunan seperti membersihkan saluran di depan rumah supaya air tidak tumpah ke jalan sehingga kualitas jalan tetap terjaga karena pengerjaannya juga sesuai dengan program padat karya yang melibatkan tenaga dari masyarakat Desa Bangsri” ungkap Sugiyo

Semoga dengan adanya pembangunan jalan cor ini,semua masyarakat yang ada di Desa Bangsri bisa saling merawat dan menjaga,agar keberadaan jalan cor ini bisa terjaga juga bisa menjadikan peningkatan perekonomian masyarakat Desa Bangsri .