Peltu Bambang Hadiri Rapat Pleno Terbuka

INFODESA, NASIONAL86 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS – – Anggota Koramil 421-09/ Tjb, Peltu Bambang Setiawan, menghadiri Rapat Pleno Terbuka tentang Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutahiran (DPHP) Pemilu Kepala dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Lampung Selatan. tahun 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan di wilayah kerja PPS Desa Jati Indah Kecamatan Tanjung Bintang, Kabupaten Lampung Selatan, di Balai Desa setempat. Selasa (1/9/20).

Peltu Bambang yang mewakili Danramil 421-09/tjb menjelaskan, terkait tahapan Pilkada Bupati Lamsel ini diharapkan data yang valid sehingga tidak terjadi permasalahan baru, dan semoga dalam pelaksanaan kampanye terbuka dapat terlaksana dengan lancar dan aman.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Nanang: Tidak Perlu Ragu Para Investor untuk Menanamkan Investasinya di Lampung Selatan

“Diharapkan rapat pleno ini adalah suatu kesepakatan bersama, Kami dari TNI bersama Muspika akan mengawal hingga selesai tahapan Pilbub Lampung Selatan dengan aman dan damai.” Jelasnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Korps Raport Pindah Satuan, Kapten Arm Syarifuddin Tinggalkan Kesan Baik

“Dalam pelaksanaan Pilkada yang akan di laksanakan secara serentak pada 9 Desember 2020 mendatang, TNI bersikap NETRAL dan diharapkan Pemilu nantinya betul-betul jurdil,” pungkas Bambang dalam arahanya. (Sg)