Pelantikan Perangkat Desa, Danramil 02/Kedung : Kerja Demi Melayani Masyarakat

INFODESA165 Dilihat

JEPARA, INFODESANEWS – Danramil 02/Kedung Kapten Arm Budi beserta slah satu anggota menghadiri Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Perangkat Desa Karangaji, Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Yang dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Karangaji. Selasa (27/9/2022).

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Camat Kedung Tri Wijatmiko, SH, MH, Kapolsek Kedung AKP Agus Nurhadi. SH, Petinggi Fadhol Fatoh S.ag, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan segenap tamu undangan.

Dalam sambutannya, Camat Kedung Tri Wijatmiko mengucapkan terimakasih kepada Forkompimcam Kedung yang telah hadir dalam acara pelantikan perangkat Desa Karangaji hari ini.

“Kami mengharapkan kepada perangkat yang baru dilantik hari ini untuk segera menyesuaikan diri dan bekerja sesuai bidangnya karena kedepan tugas perangkat desa akan semakin berat.

Oleh karena itu, kami meminta kepada perangkat yang baru di lantik jangan sungkan untuk bertanya jika memang belum menguasai tugasnya dan pelajari Perdes yang menjadi acuan dalam melaksanakan tugas sebagai perangkat desa serta utamakan pelayanan kepada masyarakat,” kata Camat.

Sementara Danramil 02/Kedung Kapten Arm Budi memberikan ucapan selamat, kepada perangkat yang baru dilantik serta berpesan untuk dapat menjalankan amanah dengan baik dan tidak sungkan dalam bertanya kepada perangkat yang lebih senior dalam bekerja di Pemdes Karangaji.

“Laksanakan kerja dengan tulus, ikhlas dan legowo dalam mengemban tugas demi melayani masyarakat meskipun di luar jam kerja,” tegas Danramil.(@Gus)

Berita Terkait

Baca Juga