oleh

Pelantikan Bupati Blora dan Wakil Bupati Blora Terpilih Secara Virtual

BLORA, INFODESANEWS – Dalam rangka dukungan media dalam pelantikan Bupati Blora dan Wakil Bupati Blora terpilih, H. Arief Rohman, S.IP, M.Si bersama Tri Yuli Setyowati, ST, MM  DINKOMINFO Kabupaten Blora menggelar rapat tehnis liputan dalam rangka Liputan pelatikan Bupati dan wakil Blora periode 2021 – 2026, di ruang pertemuan Gedung Samin Surosentiko Blora, Kamis 25/02021.

Acara yang di buka langsung kepala dinas Kominfo Blora Drs. Sugiyono,M.Si dengan menghadirkan Kabag Humas dan Protokol Setda Blora Dra. Mulyowati, MM , Humas DPRD Blora dan sejumlah media baik online, cetak dan radio – radio di kabupaten Blora.

Dalam pemaparannya kepala dinas Kominfo Sugiono  mengungkapkan karena masih dalam masa pandemi kegiatan pelantikan bupati dan wakil bupati tetap mengedepankan protokol kesehatan.

” Karena adanya massa pandemi, pelatikan akan di laksanakan secara virtual,” ungkapnya.

Lebih lanjut Sugiono menjelaskan pelaksanaan pelantikan di laksanakan 2 tempat dimana pelantik Gubernur tetap di ibukota provinsi Semarang dan yang akan di Lantik di ibukota kabupaten.

” Tanpa mengurang kekhusukan acara dan tanpa membatasi ruang gerak media kita akan menunjuk perwakilan untuk pengambilan foto dan Vidio sehingga semua dapat mematuhi protokol kesehatan, ” ungkapnya lagi.

Senada dengan Kominfo Sugiono, Kabag Humas dan Protokol Setda Blora Dra. Mulyowati, MM juga mengungkapkan bahwa pelaksanaan pelatikan bupati dan wakil bupati Blora masa jabatan 2021 – 2026 akan berlangsung singkat dan padat.

” Persiapan sudah maksimal sehingga harapan kami nantinya tidak ada kendala dan dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

” Semua acara akan selesai sebelum pelaksanaan ibadah sholat Jumat,” jelasnya.

Perlu di ketahui pelaksanaan pengambilan sumpah Jabatan dan pelantikan bupati Dan Wakil Bupati Blora masa jabatan 2021 – 2026 diawali di rumah pendopo Bupati Blora dan di akhiri di gedung DPRD Blora.*** Red.