Pelaku Usaha dan Pengunjung Wisata Kuliner Dermaga Bom Sambut Baik Pengaktifan Kembali Wi-Fi Gratis

INFODESA221 Dilihat

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Pengaktifan kembali jaringan Wi-Fi gratis di sejumlah wisata kuliner Wilayah Kalianda disambut baik oleh para pengunjung maupun palaku usaha.

Hal tersebut disampaikan salah seorang pengunjung wisata kuliner yang berada di kawasan Dermaga Bom Kalianda.

“Terima kasih Pak Bupati Nanang Ermato, mudah-mudahan wife gratis ini terus aktif.”ucap Zainul saat di temui awak media di lokasi wisata kuliner Dermaga Bom Kalianda, Senin (21/2/2022)

Hal yang sama dikatakn Roni (30) salah seorang pengunjung. Jamannya Bupati yang dulu jaringan Wi-Fi gratis itu sudah terpasang dan aktif namun entah kenapa dan berapa lama putus dan tidak aktif.

“Mudah-mudahan setelah di aktifkan kembali oleh Bapak Nanang, wife gratis ini tetap aktif dan tidak ada lagi kendala.”kata Roni.

Ditempat terpisah Warsi (46) salah seorang Pedagang di kawasan kuliner Dermaga Bom juga mengatakan hal yang dan mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah daerah yang memfasilitasi wife gratis.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh palaku usaha kuliner sangat berterima kasih kepada Pemerintah Lampung Selatan, khususnya Bapak Nanang Ermanto yang telah mengaktifkan kembali Wifi Gratis.”kata Warsi.

“Mudah-mudahan dengan adanya fasilitas Wi-Fi gratis ini juga dapat menarik pengunjung untuk menikmati berbagai kuliner, sehing bisa mendongkrak Ekonomi para Pedagang di Dermaga Bom.”pungkasnya. (Red)