Pelaku Pembunuhan di Kamar Kos-Kosan Diringkus Polisi

INFODESA, NASIONAL81 Dilihat

(Ft istimewa)

LAMPUNG SELATAN, INFODESANEWS — Para pelaku pembunuhan yang terjadi di Desa Kedaton Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan, yang mayatnya ditemukan dalam kamar kos-kosan pada Jum,at 13 Agustus 2021 lalu di ringkus Team Khusus Anti Bandit (Tekab 308) gabungan Polda Lampung dan Polres Lampung Selatan. Minggu (15/8/2021)

Dari video yang beredar hingga ke redaksi infodesanews.com, terlihat salah satu pelaku dengan kedua kaki bagian betis dan paha di perban dengan tangan diborgol bersama temannya saat di interogasi oleh petugas.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bupati Ajak Ormas Islam Bahas Pelaksanaan Idul Fitri di Masa Pandemi

Dalam video terdengar salah seorang yang diduga pelaku yang mengenakan Jaket Kaos lengan panjang warna Hijau itu mengaku warga Gunung Taman Desa Legundi, saat di interogasi, petugas.

Ia pun mengaku tidak melakukan pembunuhan, “Bukan saya, ucapannya sembari menunjuk teman yang berada di sebelahnya dengan tangan terborgol.

Sedangkan yang diduga pelaku lainnya yang kedua kakinya di perban yang mengenakan kaos oblong lengen pendek warna biru itu mengaku Warga Kalirejo Jabung Lampung Timur.

Untuk mengetahui kebenarannya terkait video berdurasi 02.33 detik yang beredar di sejumlah grup WhatsApp itu, infodesanews.com, menghubungi pihak Polres Lampung Selatan, melalui pesan WhatsApp.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
4 Inovasi Pelayanan Publik Luwu Utara Lolos Kompetensi di Sulsel

Sementara itu Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin, membenarkan adanya video terkait penangkapan para pelaku pembunuh terhadap seorang wanita yang mayatnya ditemukan dalam kos-kosan di wilayah Kedaton Kecamatan Kalianda Lampung Selatan beberapa hari lalu.

“Iya sudah dapat, yang kita tangkap 3 orang. Tersangka utama 1 orang, 2 orang yang dimintai keterangan terkait kejadian.”terang Edwin pada infodesanews.com, melalui pesan WhatsApp nya, Minggu (15/8/2021) sekitar pukul 15.27 wib.

Berikut videonya


(Red)