Pelaksanaan Vaksinasi ke Warga Dipantau Kapolsek Kalideres

INFODESA83 Dilihat

JAKARTA,Infodesanews.com – Kepolisian Sektor Kalideres Polres Metro memantau pelaksanaan Vaksinasi ke warga masyarakat yang diselenggarakan di SMPN 224, RW 06 Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (27/72021).

Selain itu, Kapolsek Kalideres Akp Hasoloan Situmorang mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka mempercepat penanganan wabah Covid-19.

“Dalam pemberian vaksin ini merupakan dosis kedua yang dilaksanakan sesuai kuota dan hari ini ada sebanyak 300 sudah disiapkan oleh tim vaksin,” ujar Hasoloan saat diwawancarai awak media, Selasa (27/7/2021).

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bunda Paud Kecamatan Penengahan Minta Para Orang Tua Agar Membacakan Cerita Yang Mendidik

Sejak terjadi lonjakan covid-19, kata Hasoloan pasca mudik lebaran idulfitri Pemerintah melalui Polri kerap melakukan penanganan dengan membuka pelayanan di Gerai Vaksin

Dengan begitu, masyarakat yang belum divaksin bisa mendapatkan vaksin dengan mengikuti beberapa syarat yang telah ditentukan.

“Mari kita bersama-sama dukung kebijakan dari pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 melalui program vaksinasi covid-19 di beberapa Gerai Vaksin,” sambungnya.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Situasi Covid-19 Di Lampung Sejak 18 Maret Hingga 7 Juli 2020

Lebih jauh, Hasoloan mengaku tidak kenal lelah dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, terlebih dalam hal pelaksanaan vaksinasi covid-19.

“Oleh karena itu, diharapkan kesadaran masyarakat mau menjalani vaksinasi dan bagi mereka yang sudah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta selalu pakai masker, jaga jarak, kurangi mobilitas  maupun hindari kerumunan selama diberlkukanya PPKM level,”cetus Hasoloan.(@Shari)