Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Bagi Karyawan PT. Tipota Dicek Danramil

INFODESA191 Dilihat

JEPARA,Infodesanews.com – Danramil 04/Pecangaan Kapten Inf Ali Ashadi didampingi Babinsa Serda Harmono meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi karyawan PT. Tipota yang terletak di Desa Bandungrejo, Kecamatan Kaliyamatan. Kemarin (22/7/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di PT. Tipota oleh pihak kesehatan Puskesmas Kalinyamatan dan sebanyak 244 orang karyawan pabrik menerima suntikan vaksinasi tersebut.

Penijauan yang dilaksanakan oleh Danramil 04/Pecangaan ini guna memastikan agar dalam pelaksanaanya dapat berjalan dengan serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Jelang Tahun Politik Amelia Ajak Masyarakat Ciptakan Ketentraman dan Ketertiban Umum

Danramil 04/Pecangaan Kapten Inf Ali Ashadi menuturkan program vaksinasi ini dilakukan untuk mempercepat pecapaian target herd immunity, dimana hari ini tercatat sejumlah 244 orang karyawan mengikuti kegiatan vaksin.

“Allhammdulillah antusias karyawan pabrik dalam mengikuti program vaksinasi Covid-19 sangat luar biasa, serta mereka dengan dan senantiasa mematuhi protokol kesehatan,” kata Danramil.

BACA KONTEN LAINNYA ---->
Bupati Nanang Ermanto Salurkan Bantuan Bedah Rumah

Selain itu, Danramil 04/Pecangaan juga menyampaikan setelah diberikan suntikan vaksinasi Covid-19 agar karyawan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti yang telah dianjurkan oleh pemerintah.

“Kami harapkan karyawan PT. Tipota tidak lengah dalam menerapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari, ingat wabah pandemi Covid-19 belum berakhir selalu waspada dan jaga kesehatan,” pungkas Danramil.(@Gus)