Pelajar MTS Asyifa, Jati Agung Lampung Selatan Tewas Tersengat Aliran Listrik

INFODESA178 Dilihat

Lampung Selatan, Infodesanews.com — Putra dari pasangan Marno dan Masyama Frengky Febriawan (15) warga Dusun Warunggunung, Desa Karangsari, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan, tewas tersengat listrik, Sabtu (14/4) sekitar pukul 11.00.wib.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Infodesanews. Com, kejadian bermula saat para pelajar MTS Asyifa bersama rekan-rekannya hendak memasang banner penerimaan siswa baru di tempat mereka sekolah. Pada saat hendak memasng banner, temannya tidak ada yang bisa memanjat tiang listrik, sehingga korban pun berinisiatif untuk memasang Benner.

Namun nahas, kepala anak ketiga dari empat saudara itu, menyenggol aliran listrik yang teganganya tinggi. korban pun langsung terpental. Putra pasangan Marno dan Masyama alami luka bakar di sekujur tubuh.

Korban pun langsung dilarikan ke rumah sakit Urip Sumoharjo, Bandar Lampung. untuk mendapatkan pertolongan.

“Sayangnya, saat di perjalanan nyawa pelajar itu tidak dapat tertolong. Dan Korban di bawa pulang ke kediamanya dan langsung di makamkan di TPU desa setempat.

“Iya tadi korban sempat di larikan ke Rumah Sakit Urip Sumoharjo untuk mendapatkan pertolongan. namun saat di perjalanan nyawa korban tidak tertolong.”kata Sudibyo kepala Puskesmas Karang Anyar Kecamatan Jatiagung Kabupaten Lampung Selatan. melalui pesan WhatsApp. (SG)