Pelajar di Toraja Utara Gotong Royong Cor Sarana Parkir

NASIONAL, PENDIDIKAN238 Dilihat

SULAWESI SELATAN, INFODESANEWS – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Tallunglipu Kecamatan Tallunglipu Kabupaten TorajaUtara, mengadakan kegiatan gotong royong untuk membuat lantai parkir, Sabtu 26 Maret 2022.

Hal tersebut disampaikan Kepala UPT SMP Negeri 1 Tallunglipu, Damaris Kaissi pada media ini, Senin 28 Maret 2022 mengatakan, sebelum memulai kegiatan, seluruh siswa mengikuti doa bersama dan proses belajar mengajar selama 2 jam pelajaran, baru dilaksanakan gotong royong meratakan tanah lalu sebagian mengambil krikil dan pasir secara bergantian.

” Para siswa dengan semangat dan tetap antusias melaksanakan gotong royong,” sebut Damaris Kaissi.

Dan kami syukuri dengan adanya bantuan Camat Tallunglipu, Komite Sekolah dan Guru-Guru gotong royong pengecoran bisa selesai.

Kepala UPT SMP Negeri 1 Tallunglipu berharap, kegiatan gotong royongtersebut dapat memupuk kebersamaan antar warga sekolah dan dapat meningkatkan rasa solidaritas antar sesama pelajar.

Damaris Kaissi berterima kasih Camat Tallunglipu, Komite Sekolah dan kepada seluruh siswa maupun seluruh dewan guru dan seluruh pihak yang telah bergotong royong dalam kegiatan tersebut.

”Semoga dengan adanya kegiatan ini, kita semua dapat menumbuhkan rasa cinta kepada sekolah dan semangat gotong royong tetap terjaga, khususnya di SMP Negeri 1 Tallunglipu,” terangnya.

Beberapa siswa yang ditemui media ini mengatakan bahwa, dengan di cornya parkiran tersebut kendaraan kami dan guru-guru bisa diletakkan diparkiran tanpa kehujanan dan kepanasan.

Sekadar diketahui di sekolah ini masih kekurangan ruang kelas belajar, kami meminta kepada Camat Tallungliou untuk membantu dan memasukkan ke rencana atau program kecamatan untuk memfasilitasi ke pemerintah daerah
penambahan ruangan kelas baru, kami masih kurang ruang kelas.(yustus)