Pekon Panutan Sabet Juara 2 Lomba Siskamling Tingkat Polres Pringsewu

INFODESA254 Dilihat

PRINGSEWU,  INFODESANEWS – Pekon Panutan mewakili Polsek Pagelaran untuk mengikuti Lomba Satkamling Tingkat Polres Pringsewu. Lomba Satkamling diikuti oleh 5 Polsek yaitu Polsek Pringsewu Kota, Polsek Sukoharjo, Polsek Pagelaran, Polsek Pardasuka, dan Polsek Gadingrejo, kapolres Pringsewu mengadakan Apel Ketua Satkamling di Lapangan Maporles Pringsewu (Rabu,21/06/2023).

Dalam Apel tersebut diumumkan pemenang dan Penyerahan Hadiah Lomba Satkamling tingkat Polres Pringsewu.

Juara I Diraih oleh Polsek Pringsewu Kota yang diwakili oleh Pekon Sidoharjo, Juara II Diraih oleh Polsek Pagelaran yang diwakili oleh Pekon Panutan, Juara III Dirai oleh Polsek Sukoharjo yang diwakili Pekon Pandan sari.

Disampakan Kepala Pekon Panutan Agustari berharap, Kegiatan ini bertujuan untuk menggiatkan kembali Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling) agar menjadikan Kamtibmas aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat. Serta menjadikan wadah masyarakat untuk silaturahmi bagi warga lingkungan setempat.

Aktifitas ronda malam ini, semoga akan menjadi aktifitas rutin setiap malam, guna untuk menekan potensi terjadi tindak kriminalitas, dilingkungan tempat tinggal kami.ucapnya.

Disampaikan oleh kapolsek pagelaran IPtu Hasbulloh  alhamdulilah polsek pagelaran bisa juara 2 kita sudah berupaya dan maksimal mengondusipkan di lingkungan masyarakat dan linkungan bisa menjaga harapan kaplsek agar masyarakat tidak sungkan untuk melaporkan bila terjadi sesuatu di lingkannya segera lapor kepolsek agar tidak terjadi yang tidak diinginkan tutupnya.  (Borneo)